Tiga Pemain Perkesit Dipanggil untuk Seleksi PON XXI Jabar

BERITACIANJUR.COM – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jabar memanggil 3 pemain Perkesit untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Jabar.

Hal tersebut terungkap dari surat undangan yang diunggah akun Instagram @perkesit_tjianjoer yang diunggah, Kamis (18/1/2024).

Dalam surat bernomor 1008.6/PSSI-JBR/UD/76/1-2024 itu menunjukkan pemanggilan 3 pemain Perkesit yang merupakan pemain kebanggaan Cianjur yang turut menorehkan prestasi meraih gelar Juara Liga 3 Seri 2.

Pemanggilan tersebut merujuk pada hasil babak kualifikasi PON XXI Aceh – Sumatera Utara yang akan dilaksanakan pada 17-22 Oktober 2023 di DKI Jakarta dan memanggil nama-nama berikut untuk mengikuti seleksi PON Sepakbola Putra, yaitu:

1. Muhammad Revaldo Arkeisya (2004)
2. Rendi Saepul (2005)
3. Akbar Ismail (2023)

Sementara itu, pelaksanaan seleksi pembentukan tim PON XXI Putra Jabar akan dilaksanakan pada 17-18 Januari 2024 di Stadion Haji Abdul Malik, Depok.

“Suatu kebanggaan untuk Perkesit setelah sekian tahun tidak pernah ada kesempatan untuk mengikuti seleksi PON Jabar. Alhamdulillah, walaupun sebatas pemanggilan ikut seleksi kami sangat respect dengan hal itu. Semoga ada yang lolos dalam proses seleksinya,” tulis akun @perkesit_tjianjoer.

Dukungan Penuh bagi Perkesit Cianjur

Mengetahui kabar tersebut, warganet pun ikut memberikan dukungan pada para pemain yang akan mengikuti seleksi.

“Alhamdulillah semoga terpilih Aamiin,” ujar @suhermanuhe.

“Gaskeunn,” ucap @terasmudacianjur.

“Semangat anak muda!” imbuh @tegarberee.

“Bismillah semoga lancar,” ungkap @puniccamutiara.

(gap)

Baca Juga  Plt Bupati dan Istri Terancam Minimal 4 Tahun Penjara dan Denda Rp1 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *