Tingkatkan Keaktifan Medsos Perangkat Daerah, Diskominfo Cianjur Tularkan Strategi Komunikasi

BERITACIANJUR.COM – DINAS Komunikasi Informatikan dan Persandian (Diskominfo) Cianjur melakukan sosialisasi dan evaluasi kepada para admin media sosial (medsos) perangkat daerah secara bertahap yang dilaksanakan di Aula Kantor Diskominfo Cianjur, Selasa (15/11/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Diskominfo Cianjur, Gagan Roesganda; Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Heri Kurniawan; jabatan fungsional teknisi ahli muda serta yang lainnya.

“Materi yang diberikan yakni terkait media sosial strategi, strategi komunikasi dan dasar desain yang bertujuan untuk meningkatkan keaktifan admin media sosial di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur,” ujarnya, Rabu (18/11/2022).

Sebelumnya, Diskominfo Cianjur terlebih dahulu menggelar bimbingan teknis dan evaluasi kepada admin media sosial perangkat daerah Kabupaten Cianjur.

Bimbingan teknis tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Diskominfo Cianjur, Cecep Dicky Haryadi yang dilaksanakan di Aula Kantor Diskominfo Cianjur, Kamis (10/11/2022), dilanjutkan pada Senin (14/11/2022) dan akan berlangsung selama dua minggu ke depan.(ziz)

Baca Juga  Antisipasi Hujan Petir, PLN UP3 Cianjur Terjunkan Tim Khusus PDKB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *