oleh

Truk Beramuatan Beras Bantuan Covid 19, Terguling di Ciloto

BERITACIANJUR.COM – Truck plat merah bermuatan beras terguling di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Rabu (21/7/2021). Diduga, beras tersebut untuk bantuan Covid-19 yang akan dikirim ke Istana Presiden Cipanas.

Informasi yang dihimpun, truck dengan nopol B 9372 PQW yang dikemudikan Rusli (43) mengalami kecelakaan sekitar pukul 14.00 WIB yang diduga rem blong.

“Kejadiannya tadi pas pukul 14.00 WIB. Jadi posisi mobil truck itu dari arah Jakarta menuju Cianjur. Namun pas turunan Ciloto diduga mobil itu mengalami blong dan sempat menyerempet dua mobil pickup yang ada didepannya,” ujar Kepala Desa Ciloto, Marwan, Rabu (21/7/2021) .

Marwan menduga, sopir truck tersebut membawa beras untuk bantuan Covid-19 yang bahkan dikirim ke Istana Presiden Cipanas.

“Nama sopirnya saya belum tahu soalnya tadi saya tidak tega nanya melihat sopirnya truck nya masih shock. Tapi saya lihat di tulisan karung beras itu untuk bantuan Covid-19 yang akan dikirim ke Istana Presiden,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja sopir truck dan mobil lainnya yang terserempet mengalami shock berat.

“Tidak ada korban jiwa baik sopir truck atau mobil yang terserempet oleh truck. Hanya mereka mengalami shock berat,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pacet, AKP Galih Apria, mengatakan, saat ini pihaknya sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Anggota kita sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP serta melakukan evakuasi. Kita juga telah meminta jeterangan sejumlah saksi,” pungkasnya. (dra/ki)

Baca Juga  Modus jadi Pemulung, Dua Pelaku Pencuri di Villa Diciduk Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *