Video Pelajar SMK di Cianjur Duel 5 Lawan 5 Viral di Medsos, Polisi Langsung Gercep Datangi Sekolah

BERITACIANJUR.COM – Video dua kelompok pelajar SMK di Cianjur terlibat aksi duel 5 lawan 5 viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 56 detik yang beredar, terlihat dua kelompok pelajar itu tengah berkumpul di tengah lapangan.

Ada 5 orang dari masing-masing kelompok pelajar SMK yang berdiri saling berhadapan. Di tengahnya tampak dua orang yang diduga berperan sebagai wasit atau penengah.

Para pelajar itupun langsung duel 5 lawan 5, di mana satu kelompok menggunakan seragam lengkap, sementara kelompok lainnya bertelanjang dada.

Polisi Gerak Cepat Datangi Sekolah

Kapolsek Cilaku, Kompol Nandang mengatakan, dari hasil penyelidikan, aksi duel 5 lawan 5 itu terjadi di sebuah lapangan di Desa Sukakerta, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

“Iya betul aksi (duel) terjadi di Cilaku. Dengan melibatkan siswa dari dua sekolah berbeda, yakni SMK di Cilaku dan siswa SMK di Cibeber,” ujarnya, Selasa (3/10/2023).

Menurut Nandang, pihaknya sudah mendatangi sekolah dari para pelaku. Rencananya para siswa akan dibawa ke Mapolsek Cilaku untuk dimintai keterangan.

“Setelah dapat informasi video viral itu kami langsung lakukan penyelidikan. Kami dapati sekolah dari para pelakunya. Saya sedang di sekolahnya,” terangnya.

“Siswa yang terlibat aksi tersebut akan kami bawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Kita akan gali waktunya kapan aksi (duel) itu dan apa motifnya,”¬†tutupnya.(gap)

Baca Juga  Kapolres Cianjur Muak Dengan Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *