Viral! Anak Selebgram Emy Aghnia Dianiaya Pengasuhnya Sendiri hingga Mata Lebam

BERITACIANJUR.COM – Jagat maya sedang dihebohkan dengan unggahan selebgram asal Malang, Emy Aghnia Punjabi karena anaknya dianiaya pengasuhnya sendiri.

 

Informasi tersebut diunggah langsung Emy di akun Instagram pribadinya @emyaghnia. Di sana ia menunjukkan sejumlah foto kondisi sang anak dengan banyak luka lebam di bagian wajah, mata, dan telinga.

 

Tak hanya itu, Emy pun mengunggah rekaman CCTV yang menunjukkan pengasuh berinisial ‘i’ tengah memukul dan menjambak anaknya yang masih berusia 4 tahun itu di dalam kamar dengan sangat kejam.

 

“Astagfirullahaladzim biadab kamu suster ‘i’, sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari, kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” ujar Aghnia.

 

“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus ‘i’ posisi sus ‘i’ sepertinya tidak mengetahui Cana disiksa. Saya ambil dari yayasan terkenal di Surabaya sampai seluruh Indonesia tahu yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” lanjutnya.

 

“Alhamdulillah Polres Malang Kota sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar, dan tersangka dibalas dengan balasan setimpal,” tulisnya.

 

Sementara itu, Polresta Kota Malang telah menetapkan babysitter berinisial IPS (27) sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap anak selebgram Aghnia.

 

“Pelaku berinisial IPS sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto.

 

Ia mengungkapkan, kejadian itu terjadi pada Kamis (28/3/2024) saat orang tua korban tidak ada di rumah. Namun aksinya terekam CCTV di dalam kamar sang anak.

 

IPS sendiri ditangkap di rumah orang tua korban di bilangan Kompleks Perumahan Permata Jingga, Malang pada Jumat (29/3/2024) sore.

 

Tuai Simpati Warganet

 

Kejadian tersebut langsung menuai simpati warganet yang tidak menyangka anak sekecil itu disiksa sedemikian rupa hingga mengalami luka lebam cukup parah.

Baca Juga  Gempa Magnitudo 2,9 dan 2,1 Guncang Cianjur Akibat Aktivitas Sesar Cugenang

 

Warganet dan teman sesama selebgram pun turut mendoakan anak Aghnia agar kembali sehat dan pelaku dapat diberikan hukuman setimpal.

 

“Nangis. Cana kuat, ibu dan ayahnya juga semoga Allah kuatkan,” ujar shandypurnamasari.

 

“Cana cantik kuat, Ya Allah semoga cepat sehat ceria lahir batin ya. Yang kuat kak nia dan keluarga. Semoga pelaku dihukum seberat-beratnya. Yaa Allah laknat sekali, bahkan tak pantas disebut manusia,” ucap leyladerina.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *