10 Twibbon Keren HUT ke-78 RI, Pasang Sekarang di Media Sosialmu!

BERITACIANJUR.COM – Peringatan HUT ke-78 RI makin dekat. Seluruh masyarakat sudah mulai merasakan gegap gempita momen kemerdekaan yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sebelumnya telah mensosialisasikan logo dan tema Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023.

Logo HUT ke-78 RI merupakan perpaduan angka tujuh yang berwarna merah solid dan angka delapan yang terbentuk dari lima garis berwarna merah serta tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Ini adalah logo yang dipilih oleh Bapak Presiden,” ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), Heru Budi Hartono mengutip laman Sekretariat Negara.

Menurutnya, kesatuan logo tersebut mencerminkan rasa tegas, stabil, lugas, dan kesatuan serta bermakna meneruskan laju pertumbuhan secara kolektif. Termasuk mendorong seluruh elemen bangsa untuk memiliki sifat tanggung jawab bersama, serta bergerak secara harmoni menuju Indonesia Maju.

Lambang Semangat Indonesia Maju

Ketua Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI), Ritchie Ned Hansel menjelaskan, sejalan dengan tema, konsep visual logo HUT Kemerdekaan RI ke-78 menggambarkan keberlanjutan pembangunan dengan semangat estafet, terus melaju, tanggung jawab bersama, berlandaskan Pancasila, gotong royong, bergerak maju, serta menuju Indonesia Maju.

Untuk menyemarakkan HUT ke-78 RI, masyarakat Indonesia juga bisa memasang bingkai Twibbon keren untuk dipasang di berbagai media sosial.

Berikut 10 Twibbon Keren HUT ke-78 RI yang bisa kamu unduh gratis:

1. https://www.twibbonize.com/nylazhwawrdna
2. https://www.twibbonize.com/jadigurutk
3. https://www.twibbonize.com/fit02
4. https://www.twibbonize.com/tbmuharram1443h
5. https://www.twibbonize.com/harisantrinu2022
6. https://www.twibbonize.com/dirgahayurike77tahun2022
7. https://www.twibbonize.com/iduladha123
8. https://www.twibbonize.com/twibbon-hut-ri-2023
9. https://www.twibbonize.com/hutpgrike77tahun2022
10. https://www.twibbonize.com/dirgahayuri782023

Itu dia 10 Twibbon Keren HUT ke-78 RI yang bisa kamu pasang di media sosial. Dirgahayu RI, merah darahku, putih tulangku. Merdeka.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *