15 Orang Pingsan Saat Kampanye Akbar Anies di Lapangan Prawatasari Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Sebanyak 15 orang pendukung pingsan saat menghadiri kampanye akbar calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di Lapangan Prawatasari/Joglo Cianjur, Kamis (8/2/2024).

 

Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai Nasdem Cianjur, Beny Rustandi membenarkan adanya beberapa pendukung yang pingsan di tengah kerumunan massa.

 

“Iya tadi ada yang tiba-tiba pingsan di tengah kerumunan, tapi sudah diamankan dan sudah diantarkan ke tenda PMI untuk ditangani secara medis,” ujarnya.

 

Sementara itu, Petugas PMI Cianjur Ikhsan Maulana mengatakan, total 15 orang yang mereka tangani. Mereka jatuh pingsan diduga karena berdesakan dan terjepit oleh banyaknya kerumunan massa.

 

“Selain karena akibat berdesakan, ada juga yang terkapar pingsan akibat berdiri terlalu lama, karena datang ke TKP dari pagi hari sampai sore hari. Alhamdulillah semuanya sudah siuman usai kami tangani. Ada yang sudah bisa pulang tetapi ada beberapa yang masih dalam perawatan untuk sementara,” tutupnya.(gil)

Baca Juga  Himat Geruduk Pendopo Cianjur, Nilai Jabatan Plt Kadisdikpora Cacat Hukum, Ini Sejumlah Aturan yang Dilanggar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *