oleh

Ada Pelantikan Lagi, Ini 3 Pejabat Pemkab Cianjur dengan Jabatan Barunya

BERITACIANJUR.COM – MENJADI kegiatan pelantikan yang kedua kalinya, Pemerintah Kabupaten Cianjur kembali menggelar pelantikan untuk tiga pejabat tinggi pratama di Pendopo Cianjur, Jumat (17/9/2021).

Tiga pejabat yang dilantik tersebut antara lain:
1. Drs Cahyo Suprio menjadi Inspektur Daerah (Irda) yang sebelumnya merupakan Staf Ahli.
2. Arief Purnawan kini menjabat Asda 1 yang sebelumnya menjabat Irda.
3. Aris Haryanto kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Cianjur yang sebelumnya menjabat Sekretariat Dewan (Setda).

Bupati Cianjur, Herman Suherman berpesan, ketiga pejabat tersebut wajib meningkatkan profesionalisme di seluruh jajaran instansi dan meningkatkan pelayanan publik sehingga tingkat kepuasan masyarakat meningkat.

Tak hanya itu, Herman juga menginstruksikan agar pera pejabat melakukan evaluasi dan inovasi secara terus menerus sehingga mampu meningkatkan kepuasan masyarakat. “Keempat, tingkatkan kesejahteraan institusi yang dipimpin tentunya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya kepada wartawan usai kegiatan pelantikan.

Herman juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia berharap ketiganya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Cianjur dan melaksanakan tujuan kita yaitu ingin Cianjur lebih maju mandiri dan religius menuju berahlak mulia. Saya sampaikan, kegiatan ini sudah sesuai peraturan perundang-undangan dan mendapat izin dari Mendagri,” pungkasnya.

Sebelumnya, pada kegiatan pelantikan pertama, tepat pada Malam Jumat (26/8/2021), sebanyak 15 pejabat tinggi pratama dengan jabatan barunya dilantik di Pendopo Cianjur.(dra/gie)

Baca Juga  Dugaan Korupsi, Setelah BPKAD Kini Giliran Disdik Cianjur, Ini Pelanggaran dan Kejanggalannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *