Asyik! One Piece Live Action Mulai Tayang di Netflix Hari Ini, Cek Sinopsis Lengkapnya

BERITACIANJUR.COM – Kabar baik bagi seluruh Nakama. Karena One Piece Live Action akan mulai tayang di Netflix mulai hari ini, Kamis 31 Agustus 2023.

Serial live action ini akan tayang perdana pada pukul 14.00 Wib dengan 8 episode seru berdurasi 1 jam setiap episodenya.

Serial ini diproduksi Netflix bersama dengan Tomorrow Studios Shueisha dan Eiichiro Oda, sang penulis merangkap sebagai produser eksekutifnya.

Netflix juga mempercayakan One Piece Live Action pada sutradara Steven Maeda. Ia diketahui pernah menggarap beberapa series seperti Lost, CSI:Miami, dan X-Files.

Netflix juga merilis anggaran pembuatan One Piece Live Action menelan hingga 16 juta euro atau setara Rp264 miliar per episodenya.

“Manga yang diadaptasi menjadi live action ini akan dirilis Netflix pada 31 Agustus 2023 sebanyak 8 episode. Dengan anggaran lebih dari 16 juta euro per episode, One Piece diproduksi dengan lebih mahal dari Game of Thrones (biaya produksi per episode 13,7 juta euro),” tulis Netflix Woche, Rabu (30/8/2023).

Sinopsis One Piece Live Action

Seperti manga dan animenya, One Piece Live Action menceritakan tentang seorang bocah yang memiliki kemampuan elastis setelah memakan buah iblis dan kru-nya yang juga memiliki kemampuan luar biasa bernama Bajak Laut Topi Jerami.

Luffy (Inaki Godoy) bersama Zoro (Mackenyu Arata), Nami (Emily Rudd), Sanji (Taz Skylar), dan Ussop (Jacob Romero Gibson) berlayar di lautan bernama Grand Line untuk mencari harta karun legendaris One Piece untuk mencapai impian mereka.

Serial One Piece Live Action akan mengadaptasi cerita dari Arc Romance Dawn hingga Arc Loguetown.

Dalam episode pertama, penonton akan disuguhkan kisah dari Arc Romance di mana akan diperkenalkan tokoh Luffy, Zoro, Nami, Shank, Buggy, dll.

Baca Juga  Berhasil Diidentifikasi, Polisi Buru Pembunuh Pria yang Tewas Terbungkus Kain di Hotel Kawasan Cipanas Puncak

Si Arc ini juga penonton akan menyaksikan pertarungan Luffy melawan Buggy dan kisah awal petualangan kru Bajak Laut Topi Jerami.

Berlanjut ke Arc Syrup Village, penonton akan diperkenalkan tokoh Ussop dan Kaya. Di mana dalam Arc ini, Luffy dkk akan dihadapkan dengan Kuro yang ingin menguasai desa Syrup.

Masuk ke Loguetown, penonton akan diperkenalkan tokoh Sanji dan Drakula Mihawk. Di mana nantinya Zoro akan bertarung dengan Mihawk dan menampilkan scene paling menyentuh bagi semua para pecinta Nakama.

Sementara di Arlong Park, penonton akan disuguhkan kisah masa lalu Nami dan alasan yang membuatnya tidak mudah percaya pada orang lain.

Intip juga trailer berbahasa Indonesianya untuk kalian para pecinta One Piece berikut ini:

Wah jadi gak sabar kan, nonton One Piece Live Action. Makanya jangan lewatkan setiap episodenya hanya di Netflix, buruan unduh sekarang juga!(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *