Bandung Lautan Biru, Warga Jabar Larut dalam Selebrasi Juara, Skuad Persib Diarak

BERITACIANJUR.COM – Tak hanya warga Kota Bandung, warga dari berbagai daerah turut larut dalam perayaan keberhasilan Persib menjadi juara Liga 1 2024. Skuad Pangeran Biru di arak ke beberapa wilayah Kota Bandung, Sabtu (1/6/2024).

Betapa tidak, setelah penantian panjang 10 tahun, kini trophy juara kembali hadir di Bandung. Para bobotoh turut menyambut dan konvoi bersama tim Maung Bandung yang menggunakan Bandung Tour on The Blues atau Bandros bertuliskan ‘Champions’

Lautan biru menghiasi sejumlah jalan di Kota Bandung. Macet pun tak bisa dihindari. Salah satunya di Jalan Pasteur, warga terlihat antusias menyambut skuad ‘sang juara’.

Salah seorang bobotoh asal Bandung, Dicky Gumelar (22) mengaku sangat senang saat melihat para pemain tim kebangaannya itu sedang melakukan selebrasi.

“Persib juara! Setelah sekian lama saya tidak kembali merasakan momen kebahagiaan ini, saya juga senang bisa dekat melihat para pemain Persib sedang selebrasi,” tegasnya, Sabtu (1/6/2024).

Hal itu juga membuat ia merasa terbalaskan atas penantian dirinya terhadap tim kebangaannya yang sudah lama tidak meraih kembali gelar juara.

“Saya cukup puas atas kemenangan ini, terakhir di 2014, dan akhirnya kemeriahan seperti ini kembali didapatkan,” pungkasnya.(gil)

Baca Juga  Ini Klarifikasi Kemendikbudristek soal Informasi Pramuka Tak Jadi Ekskul Wajib di Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *