oleh

Bantu Masyarakat Terdampak Corona, Polres Cianjur Buka Warung Murah

Beritacianjur.com – Tak ada hentinya. Itulah kalimat yang pas disematkan untuk Polres Cianjur dalam penanganan virus corona atau Covid-19 di Cianjur. Selain menciptakan hand sanitizer dan beragam program sosial lainnya, kini Polres Cianjur menciptakan warung murah bernama Primkoppol Mart.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menegaskan, program warung murah tersebut ditujukan meringankan beban serta membantu kebutuhan masyarakat terdampak virus dari Wuhan China. Lokasinya, persis di depan Mapolres Cianjur.

“Ya, ini dilakukan untuk membantu masyarakat. Harga yang ditawarkan relatif murah yaitu dengan harga grosir. Jadi, ini dibuka atas keprihatinan atas situasi saat ini terkait Covid-19,” ujarnya Jumat (24/4/2020).

Juang mengatakan, Promkoppol Mart yang mempersembahkan harga ekonomis ini direncanakan akan mulai beroperasi awal Mei 2020. Jenis kebutuhan pokok yang dijual antara lain beras, minyak goreng serta makanan dan minuman ringan.

“Mudah-mudahan warung murah ini bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bahan pokok yang dijual murni harga grosir, jadi dipastikan lebih ekonomis,” pungkasnya.(gie)

Baca Juga  Nenek Een Bersyukur, Rumahnya yang Roboh Akibat Pergerakan Tanah Segera Dibangun Kembali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline