oleh

1 Orang Anggota DPRD Cianjur Positif Corona, 15 Orang yang Kontak Erat Langsung Isolasi Mandiri

Beritacianjur.com – TAK peduli itu masyarakat biasa, dokter maupun pejabat, virus corona bisa menular kepada siapa saja. Terbaru, seorang anggota DPRD Cianjur berinisial D terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test.

Hal tersebut dibenarkan Juru Bicara Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal saat dihubungi Senin (5/10/2020). Menurutnya, hasil positif tersebut sudah diketahui sejak dua hari lalu setelah dilakukan tes masif di DPRD Cianjur.

“Saat ini D sudah diisolasi di pusat isolasi Kabupaten Cianjur Vila Bumi Ciherang yang berada di Kecamatan Pacet,” jelasnya.

Yusman mengatakan, sebelumnya anggota DPRD berinisial D tersebut memang memiliki riwayat ke luar kota. “Kita juga sudah melakukan tracking terhadap siapa saja orang-orang yang sempat berkontak erat dengan D,” katanya.

Setelah dilakukan tracking, sambung dia, terdapat 15 orang yang sempat berkontak erat dengan D, terdiri dari anggota DPRD, Pejabat lain dan kekuarganya.

“Sebelum menunggu hasil keluar swab test terhadap ke 15 orang tersebut kita sudah perintahkan mereka untuk melakukan isolasi mandiri,” pungkasnya.

Sementara, saat mencoba mengonfirmasi Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadhan, ia belum bisa memberikan penjelasan. “Kalau soal itu coba tanya ke Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19,” ucapnya.(wan/gie)

Baca Juga  Disparpora Dianggap Lakukan Pembiaran Pungli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline