Bantu Pria Lansia di Cibeber dan Salurkan Timbel Kanyaah

BERITACIANJUR.COM –  Bupati Cianjur, Herman Suherman kunjungi pria lanjut usia (lansia) yang hidup sebatang kara. Pria bernama Wahyu (83) tinggal di tempat saudaranya dan sudah dibantu pembangunan rumahnya oleh warga sekitar.

Herman mengatakan, bantuan tersebut dilakukan saat dihelatnya kegiatan Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Cianjur, belum lama ini.

Pada kegiatan Desa Manjur, sambung dia, Pemkab Cianjur membawa berbagai pelayanan gratis untuk warga, salah satunya terkait administrasi kependudukan (adminduk).

“Salah satu yang dibantu soal admindul yaitu Pak Wahyu. Ia mendapatkan KTP baru untuk keperluan administrasi bantuan sosial dari Pemkab Cianjur,” ujarnya, Senin (12/6/2023).

Ia menambahkan, Pemkab Cianjur juga memiliki ‘Timbel Kanyaah’ yakni pemberian makanan bagi lansia yang kurang mampu setiap pagi dan sore, baik berupa makanan langsung ataupun bahan-bahan makanannya.

“Program tersebut ditujukan agar para lansia mendapatkan perhatian dari Pemkab Cianjur beserta jajarannya,” pungkasnya.(ziz)

Baca Juga  Geger! Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Desa Sukasari Cilaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *