Bantuan Gempa Cianjur Datang dari Dai Ambassador Taiwan

BERITACIANJUR.COM, TAIWAN – Dai Ambassador Dompet Dompet Dhuafa, Ustaz Genry Nuswantoro yang diberangkatkan ke Taiwan dan Hongkong untuk melakukan dakwah bulan lalu, menerima amanah dari South East Asia Group untuk bantuan korban gempa Cianjur, Kamis (1/12/2022) lalu.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur South East Asia Group Agency, Mr Li, dan disaksikan Kepala Kantor Dagang Ekonomi Indonesia (KDEI) Taiwan, Budi Santoso, serta Kepala Bidang Tenanga Kerja KDEI Taiwan, Purwanti Uta Draja.

Bantuan yang diberikan sebesar 100.000 NTD atau sebesar Rp.50.000.000,-. Mr Li berharap bantuan tersebut dapat meringankan bagi korban yang terdampak Gempa Cianjur. “Ini bukan tentang agama, tapi kemanusiaan,” katanya.

Selaras dengan hal tersebut, Budi Santoso berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk saudara kita di Cianjur.

Diketahui, sebelumnya Corps Dai Dompet Dhuafa (Cordofa) menggelar pelepasan Dai Ambassador yang diberangkatkan ke Taiwan dan Hongkong pada Jumat, (11/11/2022). Dengan berdakwahnya Genry dapat mempererat hubungan antara Dompet Dhuafa (Indonesia) dengan negara Taiwan.

Akhirya semangat Meretas Dakwah Melintas Batas itu nyata, semangat Kolaboraksi Bangun Negeri akan terus maju untuk mereka yang membutuhkan.(gie/dd/rls)

Baca Juga  Disparpora Diduga Gelapkan PAD dari Sektor Objek Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.