Bantuan untuk Cidaun, Mulai Perbaikan Jalan hingga Lowongan Kerja ke Arab Saudi

BERITACIANJUR.COM – SETELAH rampung dari Desa Wangunjaya Naringgul, Bupati Cianjur, Herman Suherman beserta para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), melanjutkan program Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur selatan, Selasa (30/5/2023).

Kegiatan diawali dengan gerak jalan yang diikuti oleh para pelajar SD dan SMP serta warga Desa Kertajadi. Suasana hangat pun tersaji dalam perhelatan Desa Manjur Bungah Pisan.

Herman mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya berniat mendekatkan pelayanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur kepada warga, seperti pembuatan kartu keluarga, KTP, kartu kuning, lowongan pekerjaan untuk pekerja migran Indonesia (PMI) ke Arab Saudi secara legal, cek kesehatan gratis serta pembuatan izin usaha.

Tak hanya itu, pemberian bantuan dari 17 OPD pun dilakukan, seperti perbaikan jalan, bibit pohon dan padi, budikdamber, wifi gratis, bantuan legalitas pesantren, rehab pesantren, dan banyak lagi bantuan lainnya.

“Semoga Desa Manjur Bungah Pisan ini bisa bermanfaat bagi warga Kertajadi khususnya dan warga Cidaun pada umumnya,” pungkasnya.(ziz)

Baca Juga  Tiga Kasat di Polres Cianjur Berganti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *