oleh

Bentuk Kepedulian Masyarakat, RSUD Cimacan Kebanjiran Bantuan

Beritacianjur.com – KEPEDULIAN masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona di Cianjur begitu tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya bantuan yang datang dari masyarakat secara sukarela, untuk RSUD Cimacan Cianjur.

Dirut RSUD Cimacan, dr Dharmawan juga membenarkan hal tersebut. Ia mengakui pihaknya sudah menerima bantuan dari sejumlah perusahaan, seorang dokter, bidan dan masyarakat umum lainnya.

“Tak hanya dari perusahaan, restoran ataupun masyarakat Cianjur, namun bantuan juga ada yang datang dari luar Cianjur seperti Bandung dan yang lainnya. Kami bersyukur, banyak sekali masyarakat yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap tenaga kesehatan dalam menangani pasien,” ujarnya kepada beritacianjur.com, Sabtu (11/4/2020).

Dharmawan menyempaikan, bentuk bantuan yang diterima pihaknya sangat beragam, antara lain minuman vitamin c, susu kaleng, makanan, hand sanitizer, gaun, hazmat, handphone, 100 pc face shield, masker dan lain-lain.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah perhatian dan peduli terhadap kami, terhadap tenaga kesehatan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memerangi virus corona,” pungkasnya.(gie)

Baca Juga  Pasien Meninggal di RSDH Negatif, Kini RSUD Cianjur Rawat Pasien Suspect Virus Corona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline