Bikin Candu! Panji Sakti Bawakan Musik Bernuansa Sufistik di Acara Soundimpression.id

BERITACIANJUR.COM – Suasana syahdu nan epic hadir saat Panji Sakti menyanyikan lagu bernuansa sufistik di acara Soundimpression.id yang digelar di Mikara Ropisbak, Cianjur, Sabtu (18/11/2023) malam.

Selain Panji Sakti, Promotor Soundimpression, Penamas Media juga menyuguhkan sejumlah artis ternama seperti Alma Thania, Ega Ganjar Raharja, dan Adam Bastian yang makin membuat suasana makin meriah.

Ada banyak voucher diskon yang disebar bagi para pengunjung beruntung yang hadir, mulai dari Mikara Group, voucher penginapan Palace Hotel, hingga produk Iqos tembakau tanpa asap diberikan ke pengunjung soundimpression.id terpilih.

Project Officer Soundimpression.id, H. Ahmad Rizky M Alfarabi menjelaskan, acara ini dapat sukses berkat dukungan para sponsor dan semua pihak yang terlibat.

“Tanpa dukungan dari berbagai pihak, Soundimpression.id takkan bisa semeriah ini. Terima kasih untuk semuanya, termasuk lokal partner kami dari Digty Digital dan Biru Suara. Termasuk para sponsor seperti Mikara Group, Magnumotion dan Palace Hotel Cipanas (PHC),” kata Rizky.

Sementara itu, Pemilik Mikara Group, Muhammad Abdul Azis Sefudin mengatakan, sangat mengapresiasi kolaborasi antara berbagai pihak di gelaran Soundimpression.id.

“Ini (Soundimpression.id) acara yang sangat menarik. Sekaligus menandakan setahun peringatan musibah gempa Cianjur, di mana ekonomi kita sudah mulai bangkit. Banyak event dan kegiatan positif bisa hadir melalui penampilan karya seni, salah satunya Panji Sakti di Sound Impression ini,” ungkap pria yang karib disapa Kang Azis ini.

Kang Azis menuturkan, para pemuda di Cianjur harus bisa aktif dan kreatif. Sebab, kreativitas akan melahirkan berbagai wadah dan tren positif bagi generasi muda saat ini.

“Animo pengunjungnya cukup baik. Luar biasa, Panji Sakti dan lirik-liriknya mampu membuat kesan tersendiri di hati para pecinta musik yang hadir. Semoga tak hanya sampai di sini, tapi ada Soundimpression lainnya yang akan memberikan wadah positif bagi pemuda Cianjur untuk terus berkarya,” tutup¬†Azis.(gap/rls)

Baca Juga  Doa Bersama Dulu Lalu Semprotkan Disinfektan, Selanjutnya Giliran Wilayah Ciranjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *