oleh

Boncengan Berempat, Tabrak Truk, 2 Tewas 2 Luka Berat

Beritacianjur.com – KECELAKAAN maut di Jalan Raya Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Rabu (4/12/2019) malam sekitar pukul 20.45 Wib, menelan 2 korban jiwa.

Tabrakan yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah truk bermuatan kayu (palet) tersebut juga mengakibatkan dua orang lainnya mengalami luka berat.

Berdasarkan pengakuan sopir truk, M Zamzam Nasarudin (21), kejadian bermula ketika truk yang dikendarainya dari arah Cianjur menuju Sukabumi, melaju pelan tepat di wilayah Desa Bangbayang. Ketika melihat di kaca spion, ia mengaku kaget karena melihat sepeda motor sudah tergeletak di belakang truknya.

“Diduga pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang truk. Saya tidak sadar ketika ditabrak oleh motor itu, saya baru sadar setelah jarak 100 meter saat menoleh ke kaca spion. Saat dicek, ternyata mereka boncengan empat orang, dua orang meninggal di tempat dan dua orang lainnya luka-luka,” ujar pria asal Jangari kepada Beritacianjur.com Kamis (5/12/2019).

Saat kejadian, kondisi di lokasi sepi dan tak ada satu orang pun yang bisa dimintai pertolongan. Akhirnya Zamzam merekam kondisi korban dan menyebarkan video ke grup media sosial, dengan harapan ada pihak yang bisa membantu mengurusi korban.

“Tak lama kemudian setelah menyebar video, akhirnya banyak warga yang datang termasuk petugas kepolisian,” paparnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari petugas kamar jenazah RSUD Canjur, dua orang korban meninggal dunia bernama Ntep Saban (25) dan M. Wisnu serta dua korban luka berat Majid dan Odang, merupakan warga Kampung Picung Bangbayang Kecamatan Gekbrong.(wan)

Baca Juga  Gusti, Daging dari BPNT Busuk, Warga Protes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline