oleh

Priit… Priit… Parkirkan Mobil, Braaaak! Seorang Juru Parkir Tewas Tertabrak Motor

Beritacianjur.com – MUSIBAH tak pandang bulu dan datang tak diduga. Kecelakaan maut yang menelan 1 korban jiwa terjadi di Terminal Pasir Hayam Cianjur, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 20.30 Wib.

Seorang juru parkir di Rumah Duka Pasir Hayam, Baban (57) meninggal dunia tertabrak sepeda motor yang melaju kencang tanpa lampu penerangan dari arah terminal menuju Bundaran Terminal Pasir Hayam.

Berdasarkan informasi kerabat korban, Opik Taupik, saat kejadian korban tengah memarkirkan kendaraan di rumah duka. Korban merupakan warga Kampung Sarongge, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur.

“Saat memarkirkan mobil, tiba-tiba saja tertabrak motor. Lalu korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk mendapatkan pertolongan medis. Tapi akhirnya tak tertolong dan meninggal dunia karena mengalami luka berat di kepala bagian dalam,” ujarnya kepada beritacianjur.com.

Sementara itu, pengendara sepeda motor berinisial S yang merupakan pelajar di salah satu SMK di Cianjur pun mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka.(jam)

Baca Juga  Sepulang dari Bali, Pejabat Pemkab Belum Kunjungi Korban Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline