Braak! Dua Mobil Pikap Tabrakan dan Hatam Truk Mini di Jalan Lingkar Selatan

BERITACIANJUR.COM – Dua mobil pikap mengalami tabrakan dan menghantam sebuah truk mini di Jalan Lingkar Selatan, Cianjur, Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 11.30 Wib.

Salah seorang saksi kecelakaan, Ajat (30) mengatakan, kejadian bermula ketika pikap putih bermuatan rongsokan dari arah Bandung menuju Cianjur menyalip truk mini yang berada di depannya.

Akibat tidak hati-hati, akhirnya pikap putih tersebut ke luar jalur hingga melewati jalur kanan jalan.

“Karena pikap tersebut keluar jalur, dengan kerasnya menabrak mobil pikap bewarna hitam yang tengah melaju dari arah berlawanan,” ujar Ajat, Rabu (10/7/2024).

Ia menuturkan, akibat tabrakan kedua pikap tersebut, sebuah truk mini terhantam sangat keras hingga bagian depannya mengalami kerusakan.

Sementara itu, kedua mobil pikap juga mengalami rusak parah. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun ketiga pengemudi mengalami luka-luka yang cukup serius.

“Mobil pikap pengangkut sampah yang warna putih rusak parah, bahkan sempat terlihat asap yang keluar. Begitu juga dengan kendaraan lainnya mengalami kerusakan,” tuturnya.

“Semua sopirnya alami luka yang cukup serius, apalagi sopir kedua pikap yang alami adu banteng,” tambahnya.

Setelah peristiwa tersebut terjadi, petugas kepolisian terlihat sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan, ketiga mobil yang terlibat kecelakaan pun saat ini sudah diamankan.(gil/gap)

Baca Juga  Pemerintah Siapkan 2,3 Juta Formasi CASN 2024, Kuota Lebih Besar untuk Fresh Graduate dan Instansi Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *