Bupati Cianjur Apresiasi Perhelatan Teras Musisi Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Bupati Cianjur, Herman Suherman mengapresiasi Yayasan Jagad Nusantara yang telah memprakarsasi perhelatan Teras Musisi Cianjur. Menurutnya acara tersebut dapat mewadahi kaum remaja dan budayawan yang ada di Cianjur.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya. Saya sangat mendukung dan menyuport acara Teras Musisi Cianjur,” ujarnya, Minggu (4/5/2023).

Seperti diketahui, pada Jumat (2/6/2023) lalu, kegiatan Teras Muda Cianjur menampilkan kolaborasi seni tradisional dan parade band dari Alva Band dan Tera Band, di Taman Pedestrian, Jalan Siliwangi Cianjur.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Cianjur, Ahmad Danial; Ketua Komisi A DPRD Cianjur, Dadang Tarmo dan Ketua Yayasan Jagad Nusantara Kreatif, Jepri Aziz.

Ke depannya, kata Herman, trotoar atau lebih dikenal dengan taman pedestrian ini akan dibangun di sepanjang Jalan Siliwangi secara bertahap.

“Acara hiburan seperti ini bisa diadakan juga di tempat-tempat lain, sehingga Kabupaten Cianjur menjadi semakin ramai, dan dapat memicu naiknya ekonomi di Cianjur,” pungkasnya.(ziz)

Baca Juga  25 Ribu Santri Ikuti Pawai HSN 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *