Bupati Cianjur Kukuhkan FSTMI Cikalongkulon

BERITACIANJUR.COM – Forum Silahturahmi Takhmir Masjid Indonesia (FSTMI) Cikalongkulon akhirnya dikukuhkan oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman di Komplek Pondok Pesantren Raudatul Falah, Kampung Leuwi Bungur, Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon, Jumat (11/11/2022).

Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Falah, KH. Moch. Abas mengatakan, masjid yang merupakan salah satu untuk mendasari ketakwaan menjadi salah satu maksud dan tujuan dibentuknya FSTMI.

“Selain itu untuk mempererat tali silahturahmi salah satunya pengurus mesjid-mesjid yang ada, untuk menyatukan visi misi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah demi terwujudnya Cianjur Manjur,” katanya.

Sementara itu, Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, FSTMI sebuah wadah organisasi yang mewadahi masjid-masjid se-Kecamatan Cikalongkulon mampu memberi kontribusi nyata, dalam upaya mendorong kaum muslimin muslimat untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan dakwah dan sosial.

Setelah pengukuhan selesai Bupati lanjut meninjau stand cek kesehatan masyarakat Cianjur (Cekas Manjur) di belakang Ponpes. Turut hadir Camat Cikalongkulon, Forkopimcam Cikalongkulon, para pimpinan ponpes se-Kecamatan Cikalongkulon dan tamu undangan lainnya.(ziz)

Baca Juga  Banprov Cianjur 2020 Diungkap, CRC: KPK Harus Telusuri Tim Lokal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *