Cianjur Political Gallery, PP Himat Dorong Mahasiswa Rawat Daerah dengan Ide dan Gagasan

BERITACIANJUR.COM – MENDORONG mahasiswa Cianjur agar mampu merawat daerah dengan ide dan gagasan, pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Tjiandjur (PP Himat) periode 2022-2024, menghelat acara Talkshow Cianjur Political Gallery bertajuk “Merawat Cianjur dengan Ide”, di Hotel Prima, Kamis (16/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota Himat, perwakilan OKP, Orda serta perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa yang ada di Cianjur.

Tak hanya itu, dengan menyuguhkan konsep acara talkshow, PP Himat juga mengundang 9 partai politik di Cianjur, meski yang hadir hanya ada 4 partai, antara lain NasDem, Demokrat, Gerindra dan Golkar.

“Kegiatan ini merupakan ruang untuk menyatukan ide dan gagasan untuk kemajuan Cianjur. Perwakilan parpol menyampaikan gagasan dan idenya untuk kemajuan Kabupaten Cianjur,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan, Junaedi kepada beritacianjur.com.

Ia juga menjelaskan, forum kegiatan ini merupakan ruang untuk menjadikan arsip gagasan dari berbagai elemen untuk menyatukan ide dan gagasan dalam memajukan Cianjur.

Tak hanya itu, sambung dia, kegiatan ini juga menjadi bukti kepedulian Himat terhadap Cianjur. Pasalnya, pada forum Cianjur Pilitical Gallery, publik bisa melihat realita Cianjur hari ini dan bersama-sama memberikan sumbangsih pemikiran untuk memajukan Cianjur

“Dalam kegiatan tadi, mahasiswa Cianjur berdialog bersama pimpinan partai politik yang hadir mendiskusikan kondisi Cianjur hari ini dan memberikan gagasan untuk kemajuan kabupaten Cianjur ke depan,” pungkasnya.(gie/rls)

Baca Juga  20 Kades di Cianjur Diduga Selewengkan Program Ketahanan Pangan, Rugikan Negara hingga Puluhan Juta Rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *