Daftar Film di Cinema XXI Citimall Cianjur, Minggu 25 Juni 2023

BERITACIANJUR.COM – Ada banyak pilihan film menarik di Cinema XXI Citimall Cianjur sepanjang akhir pekan ini loh, guys!

Kamu bisa ajak teman dan keluarga tercinta untuk nonton bareng film terbaru, mulai dari genre drama komedi, horor, action, animasi, hingga fantasy family.

Mengutip 21cineplex.com, berikut Daftar Film di Cinema XXI Citimall Cianjur, Minggu 25 Juni 2023:

1. Ganjil Genap
Genre: Drama, Comedy
Durasi: 124 menit
Tontonan: 13+
Sutradara: Bene Dion Rajagukguk
Harga Tiket: Rp50.000

Sinopsis:
Sembuh dari patah hati tak pernah mudah. Gala (Clara Bernadeth) yang sudah pacaran delapan tahun dengan Bara (Baskara Mahendra), ingin segera dinikahi. Tetapi tiba-tiba Bara malah minta putus.

Gala hancur, berjuang keras menyembuhkan hatinya. Untunglah hadir Aiman (Oka Antara) menemani Gala, membantu Gala untuk sembuh. Gala bahkan mulai jatuh hati. Tetapi Gala perlahan sadar, Aiman sama saja dengan Bara. Aiman bukan obat patah hatinya. Akankah patah hati Gala sembuh? Atau justru semakin patah?

Pemain:
Clara Bernadeth, Oka Antara, Baskara Mahendra, Nadine Alexandra, Joshua Suherman, Josephine Firmstone, Ariyo Wahab, Lydia Kandou, Dede Yusuf.

Jadwal Tayang: 14.15 Wib

2. Sosok Ketiga
Genre: Horor, Drama
Durasi: 99 menit
Tontonan: 17+
Sutradara: Dedy Mercy
Harga Tiket: Rp50.000

Sinopsis:
Akhirnya Anton jatuh hati dan menikah dengan Yuni yang juga adalah sahabat dari istrinya sendiri, Nuri. Padahal Yuni dan Nuri sudah bertukar janji tidak akan saling merebut pasangan sahabatnya namun Nuri mengikhlaskan karena telah beberapa kali mengalami keguguran.

Pada akhirnya Nuri merasa kecewa karena Anton tidak memenuhi janjinya untuk bersikap adil. Yuni mendapatkan teror gaib di masa kehamilannya hingga jatuh sakit dan membawanya ke dalam konflik dengan Bude yang membuatnya memilih Nuri untuk menjaganya selama Anton pergi keluar kota.

Baca Juga  Gempa Bumi Masih Terjadi di Cianjur, Ini Imbauan BMKG bagi Masyarakat

Apakah yang akan terjadi apabila istri pertama dan istri kedua berada dalam satu atap?Ibu Yuni menyadari bahaya yang akan terjadi pada anak dan calon cucunya tapi sudah terlambat. Apakah terror gaib terhadap Yuni akan berakhir atau semakin menjadi?

Pemain:
Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Marshel Widianto, Roweina Umboh, Dony Alamsyah, Dewi Irawan, Nunu Datau.

Jadwal Tayang: 12.15, 14.25, 16.35, 18.45, 20.55 Wib.

3. Elemental Force of Nature

Genre: Animation, Adventure, Comedy
Durasi: 109 Menit
Tontonan: Semua Umur (SU)
Sutradara: Peter Sohn
Harga Tiket: Rp50.000

Sinopsis:
Dua karakter berbeda, Ember (Leah Lewis) elemen api dan Wade (Mamoudou Athie) elemen air. Layaknya api, Ember memiliki sifat membara, sedangkan Wade memiliki sifat tenang layaknya air. Walaupun berbeda, keduanya saling jatuh cinta dan berusaha mencari kesamaan satu sama lainnya.

Pemain:
Leah Lewis, Mamoudou Athie, Ronnie Del Carmen, Shila Ommi, Wendi Mclendon-covey, Catherine O’hara, Mason Wertheimer, Joe Pera, Matthew Yang King, Innocent Ekakitie.

Jadwal Tayang:
11.30, 13.50, 16.10, 18.30, 20.50 Wib

4. Hypnotic
Genre: Mystery, Thriller
Durasi: 93 menit
Tontonan: 13+
Sutradara: Robert Rodriguez
Harga Tiket: Rp50.000

Sinopsis:
Danny Rourke (Ben Affleck) adalah seorang detektif yang menyelidiki misteri hilangnya sang putri dan program rahasia pemerintah.

Pemain:
Ben Affleck, William Fichtner, Alice Braga, Jeff Fahey, Jd Pardo, Hala Finley, Derek Russo, Dayo Okeniyi, Bonnie Discepolo, Ryan Murphy, Kelly Phelan.

Jadwal Tayang: 12.10, 16.45, 18.50, 20.55 Wib.

5. Transformers Rise of The Beast
Genre: Action, Sci-Fi, Adventure
Durasi: 127 menit
Tontonan: Semua Umur (SU)
Sutradara: Steven Caple Jr.
Harga Tiket: Rp50.000

Sinopsis:
Berlatar tahun 1994, Noah Diaz (Anthony Ramos) dan Elena Wallace (Dominique Fishback) memulai petualangan menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformers lainnya. Mereka bersama-sama berusaha menyelamatkan bumi dari ancaman besar Unicron.

Baca Juga  Sejumlah Bendera PDIP Dipasang di Area Terlarang, Tak Paham atau Sengaja Melanggar?

Pemain:
Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John Dimaggio, Dominique Fishback

Jadwal Tayang: 13.20, 16.00, 18.40, 21.20 Wib.

6. Indiana Jones and The Dial of Destiny

Film Indiana Jones and The Dial of Destiny akan mulai tayang mulai 28 Juni 2023.

Itu dia Daftar Film di Cinema XXI Citimall Cianjur, Minggu 25 Juni 2023. Selamat menonton.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *