Deklarasi Barisan Rakyat Deden Nasihin, Dorong Jadi Calon Bupati 

BERITACIANJUR.COM – Sekelompok masyarakat mendeklarasikan dirinya sebagai relawan dan mendorong politikus Partai Golkar, Deden Nasihin untuk maju sebagai calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024 November mendatang.

Dihelat di Pasirhayam, Kecamatan Cilaku, Jumat (7/6/2024), mereka menggelar deklarasi dan menamakan dirinya Barisan Rakyat Deden Nasihin.

Ketua Presidium Rakyat Deden Nasihin, Aang Qobul mengatakan, deklarasi tersebut didasari atas adanya pandangan yang sama terkait tokoh muda asli Cianjur, yakni Deden Nasihin. Pihaknya yakin pria yang karib disapa Denas mampu membawa masa depan Cianjur yang lebih baik.

“Dari semua elemen masyarakat dan terwakili dengan semua wilayah Cianjur utara hingga selatan. Semua merata. Pada akhirnya kita membentuk tiga kesepakatan yakni membentuk relawan bersama, mendukung Deden Nasihin untuk menjadi Bupati Cianjur, serta kami sepakat apapun keputusan Deden Nasihin dalam menentukan koalisi partai serta wakil yang akan mendampinginya,” ujarnya.

Dukungan terhadap Denas, sambung dia, karena banyak indikator sehingga dukungan yang lahir bukan karena sosok semata, namun Kang Denas dinilai memiliki latar belakang jelas.

“Dengan tolok ukur dan indikator yang rasional, Kang Denas seorang politisi berprestasi seorang akademisi intelektual, seorang santri juga seorang aktivis nasional,” ungkapnya.

Dengan mencalonkan sebagai Bupati Cianjur, Qobul berharap Kang Denas bisa mengabdikan diri untuk Kabupaten Cianjur agar bisa membawa bumi bersemi lebih baik lagi.

“Kami meminta juga memohon agar Deden Nasihin bisa meningkatkan pengabdiannya untuk menjadi Bupati Cianjur dan membawa Cianjur lebih baik lagi,” tutupnya.(gil/rls)

Baca Juga  Habiskan Anggaran Miliaran Rupiah, Website Resmi Pemkab Cianjur Malah Sulit Diakses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *