Di Sindangbarang, Bupati Tebar Bantuan, Pelayanan Gratis hingga Sampaikan Kabar Gembira soal Pemekaran Cisel

BERITACIANJUR.COM – BUPATI Cianjur, Herman Suherman mengklaim pemekaran Cianjur Selatan sudah disetujui. Saat ini tinggal menunggu keputusan dari pemerintah pusat.

“Mudah-mudahan tidak lama lagi Kabupaten Cianjur Selatan akan terwujud. Rencananya, ibu kotanya berada di Kecamatan Sindangbarang. Ketika sudah tewujud, pelayanan tidak perlu jauh-jauh lagi. Dorong doa agar pemerintah pusat bisa segera merealisasikan,” ujarnya saat menghadiri kegiatan Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Girimukti, Kecamatan Sindangbarang, Selasa (13/6/2023).

Selain ingin menyampaikan kabar gembira terkait pemekaran, Herman mengaku tujuan dihelatnya kegiatan Cianjur Manjur karena ingin lebih dekat atau silaturahmi dengan warga di desa-desa.

“Tak hanya itu, Pemkab Cianjur juga memberikan pelayanan gratis, seperti perizinan, KTP, KK, akta kelahiran, cek kesehatan, pendidikan dan masih banyak lagi,” katanya.

Sedangka untuk 17 Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Cianjur, memberikan bantuan kepada desa, mulai perbaikan jalan, wifi gratis, penerangan jalan umum, bibit, pupuk dan bantuan lainnya.(ziz)

Baca Juga  DPPKBP3A Cianjur Klaim Sudah Cair, PPL Posyandu: Sudah 5 Bulan Insentifnya Belum Cair, Ke Mana Uangnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *