Dinilai Lecehkan Kantor Hukum, RM Diadukan ke Polres Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Warga Cianjur berinisial RM (30) diadukan ke Polres Cianjur oleh Asep Mulyadi dan rekan, Jumat, (29/12/2023). Pasalnya, RM diduga melecehkan ‘Law Firm Asep Mulyadi and Partners’ yang beralamat di Jalan Dr Muwardi Nomor 71B, Kabupaten Cianjur.

Kronologi bermula saat RM menyetujui menggunakan jasa Advokat Asep Mulyadi dan rekan untuk jasa pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM). Di tengah proses berjalan, RM meminta hak retensi yang sudah diserahkan dan menyebut asisten Asep Mulyadi sebagai penipu.

“Kesepakatannya sudah jelas. Ditandatangani bersama. Semua progresnya sudah jelas tetapi kenapa RM menyebut asisten kami sebagai penipu? Kami sudah adukan ke Polres Cianjur berikut lengkap dengan uraian bukti-bukti pelengkapnya,” tegas Asep.

Asep menambahkan, pihaknya berharap semoga Polres Cianjur dapat mendengar aduannya. Mengingat, lanjut Asep jika pengaduan ini didiamkan, maka hal serupa bisa saja terjadi pada kantor-kantor ‘Law Firm’ lainnya.

“Ya kami berharap pengaduan kami bisa segera diproses oleh Polres Cianjur. Kami meminta ketegasan hukum dari aparat penegak hukum,” harap Asep.

Terpisah, saat awak media berusaha mengkonfirmasi, RM tak berada di kediamannya dan sulit dihubungi.(gap)

Baca Juga  Soal Dugaan Korupsi PDAM, CRC Pertanyakan Keseriusan Penjelasan Plt Bupati Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *