oleh

Dua Monyet Menyerang Kantor Kecamatan Cianjur Masih Liar, Damkar Akui Kesulitan Menangkapnya

BERITACIANJUR.COM – Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Cianjur, masih belum berhasil menangkap dua ekor monyet yang menyerang Kecamatan Cianjur Kota pada Senin (26/2021) lalu. Patugas mengaku kesulitan menangkap monyet tersebut.

“Sampai saat ini kita belum berhasil menangkap monyet itu. Kita agak kesulitan karena monyet itu masuk ke satu tempat yang lobangnya kecil dan tidak ada akses masuk untuk kita mengavakuasi,” ujar Danru Mako 1 Damkar Cianjur, Aan Salwan, Selasa (27/7/2021).

Dia menduga, monyet tersebut merupakan monyet liar yang biasa hidup di daerah Dauan Irigasi Ciraden yang berjalan mengikuti arus Sungai Cianjur ke wilayah kota.

“Diduga monyet liar yang biasa jalan dari dauan irigasi ciraden mengikuti arus sungai,” kata dia.

Aan mengaku sejauh ini tidak ada laporan dari pihak kecamatan adanya fasilitas yang dirusak oleh monyet tersebut. Namun, buah milik warga diambil monyet.

Manurutnya, pihak Damkar akan datang kembali jika memang pihak kecamatan membutuhkan bantuan dari pihak Damkar.

“Untuk saat belum ada keluhan kalau pihak kecamatan meminta kami akan datang lagi. Tapi perangkap masih kita pasang di lobang atap kantor kecamatan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, dua ekor monyet menyerang Kantor Kecamatan Cianjur, Senin (26/7/2021). Monyet tersebut diduga kelaparan dan mencari makan. (dra/ki)

Baca Juga  Ditanya Dugaan Dana Siluman Rp 9,8 M, Kepala BPKAD Langsung Kabur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *