Fix! Persib Hadapi Madura United di Final Liga 1, Ini Jadwalnya

BERITACIANJUR.COM – Setelah berhasil melibas Bali United 3-0 (agregat 4-1) di babak semifinal, Persib Bandung bakal meladeni Madura United di Final Championship Series Liga 1.

Kepastian tersebut diperoleh setelah tim berjuluk Laskar Sappeh Kerab mengalahkan pemuncak klasemen Liga 1, Borneo FC pada fase semifinal leg II dengan skor 3-2, di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (19/5/2024).

Sebelumnya pada leg I, Madura berhasil meraih kemenangan atas Borneo saat tampil di kandangnya sendiri. Alhasil, Madura meraih tiket ke final dengan kemenangan agregat 4-2.

Berbeda dengan perjalanan yang dilakoni Persib. Setelah hanya bermain imbang 1-1 di kandang Bali United, Persib Bandung berhasil menaklukan Bali United di Babak Semifinal Leg 2 Championship Series Liga 1 dengan skor akhir 3-0.

Selanjutnya, Persib dan Madura bakal bertarun di partai final yang akan dilakukan dengan format dua leg. Final leg pertama akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, pada 26 Mei 2024. Sedangkan leg II bakal digelar di kandang Madura United pada 31 Mei 2024. (gil/gap)

Baca Juga  Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Pria Asal Lampung Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kawasan Puncak Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *