Galang Kemandirian Lewat Distro, Ketua PDIP Jabar Apresiasi Laskar Manjur

BERITACIANJUR.COM – Laskar Manjur meresmikan Posko Rakyat di Jalan Raya Sindang Barang, Kabupaten Cianjur, Senin, (23/10/2023). Nampak hadir di peresmian, Ketua PDIP Jawa Barat (Jabar) Ono Surono, Dewan Pertimbangan PDIP Cianjur H Herman Suherman dan Tokoh Pemuda Cianjur, Azis Sefudin.

Diawali prosesi gunting pita, peresmian Posko Rakyat diakhiri dengan peninjauan distro hasil kreativitas Laskar Manjur. Sejumlah pernak-pernik Distro dijajakkan Laskar Manjur bagi kalangannya. Konsep distronya unik. Hasil penjualannya digalang untuk kemandirian organisasi Laskar Manjur.

WhatsApp Image 2023 10 23 at 19.55.29 5daea4cd

Kreasi itu, Diapresiasi oleh Ketua PDIP Jabar Ono Surono. Menurutnya, ia bangga dengan cara berbeda dari pemuda di Kabupaten Cianjur memajukan daerahnya. Ada kreasi unik berbentuk distro atau UMKM.

“Luar biasa para pemuda di sini. Berkumpul dengan memiliki misi yang sama yaitu memajukan Kabupaten Cianjur. Generasi muda yang saling merangkul dan berkreasi seperti yang sudah kita lihat di bawah tadi, ada merchandise karya anak-anak muda yang hasil penjualannya didonasikan untuk Posko Rakyat. Hasilnya, untuk membantu dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Cianjur,” kata Ono.

Ono juga berharap kepada seluruh anggota Laskar Manjur agar tetap menjaga kesolidan dan kekompakan kedepannya. Mengingat parhelatan kampanye Pemilihan Legislatif sudah di depan mata.

Kang Azis Harapkan Laskar Manjur Berperan Aktif Membangun Cianjur

Tokoh Pemuda Cianjur sekaligus Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Jabar, Azis Sefudin berharap Laskar Manjur dapat berperan aktif membangun Cianjur. Ia juga berharap kesolidan dan kekompakan Laskar Manjur bisa terus terjaga di Posko Rakyat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Herman Suherman dan Bapak Ono Surono, karena sudah menyempatkan diri untuk hadir meresmikan Posko Rakyat ini. Saya juga berterima kasih kepada para anggota Laskar Manjur yang sudah berperan aktif untuk Posko Rakyat ini, ke depannya mari bahu membahu untuk memajukan Kabupaten Cianjur,” kata tokoh yang karib disapa Kang Azis ini.

Baca Juga  Ade Barkah Resmi Ditahan, CRC Desak KPK Telusuri Pengurusan Banprov di Cianjur

“Semoga kita juga teman-teman disini bisa menjaga kekompakan dan kesolidan kedepannya. Jangan pernah menyerah untuk Galang Kemandirian Lewat Distro, Ketua PDIP Jabar Apresiasi Laskar Manjur.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *