Gemoy! Lahir Tepat di Hari Pemilu 2024, Bayi Ini Diberi Nama M Prabowo Gibran

BERITACIANJUR.COM – Seorang bayi laki-laki di Sumatera Selatan menjadi sorotan karena kedua orang tuanya memberi nama yang unik dan identik dengan nama capres dan cawapres Pemilu 2024.

Lahir tepat pada Rabu 14 Februari 2024, anak pasangan Maharani dan Atturmizi tersebut diberi nama M. Prabowo Gibran.

Bayi tersebut lahir sekitar jam 08.40 Wib dengan berat 4,2 kilogram dan panjang sekitar 50 centimeter.

Ayah sang bayi, Atturmizi mengatakan, anaknya lahir di Desa Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Awalnya, lanjutnya, M. Prabowo Gibran diprediksi lahir pada awal Maret 2024. Namun ternyata, prediksi tersebut meleset. Karena sang istri mengalami kontraksi pada Rabu pagi tepat di hari pencoblosan.

“Jam 07.00 pagi, istri saya mengeluh sakit perutnya. Saya pun langsung membawanya ke bidan desa dan tepat jam 08.40 Wib lahirlah anak kedua kami,” ungkapnya mengutip Tribunnews.

Tak lama setelah M. Prabowo Gibran lahir dan sang istri pulih, Atturmizi dan sang istri pun berangkat ke TPS 09 Desa Celikah untuk menunaikan hak pilih dalam Pemilu 2024.

“Saya dan istri pergi ke TPS untuk mencoblos. Karena kami berdua sejak dulu suka dengan sosok Prabowo Subianto, pas pulang nyoblos kami kepikiran dan berinisiatif memberi nama anak kami M. Prabowo Gibran,” tuturnya.

Karena nama yang unik tersebut, Atturmizi pun tidak menyangka anaknya akan menjadi viral di berbagai media sosial.

Foto bayi M. Prabowo Gibran pun turut diunggah di akun @indo_psikologi dan sudah disukai lebih dari 15.980 kali dengan beragam tanggapan positif.

“Semoga karakter dan sifatnya menurun seperi Prabowo Gibran,” ujar ianabdulkadir.

“Ya Allah semoga keturunan pendukung Pragib punya sifat dan cara bicara seperti Prabowo dan punya otak seperti Gibran. Aamiin,” ucap ksatria.karim.amr7.

Baca Juga  Identitasnya sebagai Lelaki Terbongkar Setelah 12 Hari Dinikahi, Adinda Alias ESH Selalu Menolak Ajakan Bersetubuh

“Masyaallah, bagus juga kok namanya. Semoga suatu saat bisa jadi pemimpin yamg baik juga,” ungkap y.sri_ (gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *