oleh

Gerak Jalan dan Sepeda Santai Ala Polres Cianjur

Beritacianjur.com – POLRES Cianjur menggelar acara gerak jalan dan sepeda santai, Sabtu (9/11/2019). Mengusung tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, acara tersebut digelar di Lapangan Prawatasari, Joglo, Cianjur.

Acara yang digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan itu dipimpin langsung Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, didampingi Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana, serta dihadiri Dandim Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani dan Plt. Bupati Cianjur Herman Suherman.

Tak hanya itu, Forkompida Cianjur, PJU Polres Cianjur, anggota Kodim 0608, anggota Raider 300, anggota Yon Armed 5, seluruh anggota Polres dan ASN Polres Cianjur, perwakilan LSM dan siswa SMA/SMK di Cianjur, serta kalangan mahasiswa di Cianjur pun turut larut dalam kemeriahan acara.

Acara yang dimulai pukul 07.00 Wib tersebut dimulai dengan sambutan-sambutan dan doa. Untuk acara sepeda santai yang dipimpin Kapolsek Karangtengah, Kompol Sriwidodo dengan rute dimulai dan berakhir di Lapangan Prawatasari, diawali dengan pengibaran bendera start oleh Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani.

Keunikan terjadi pada acara gerak jalan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Dhimas. Dengan mengitari Lapangan Prawatasari, para peserta pun dengan semangat menyanyikan lagu kebangsaan.

“Acara yang diakhiri dengan pembagian doorprize ini, diharapkan bisa menciptakan atau terjalin sinergitas persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam menciptakan Harkamtibmas,” pungkas Kapolres Cianjur melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda kepada beritacianjur.com.(gie/jam/jay)

Baca Juga  Seorang Ibu Tewas Tertabrak Angkot Saat Hendak Menyebrang Jalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline