Hadiri Loud Fest 2023, Ketua KONI: Bukti Cianjur Sudah Bangkit

BERITACIANJUR.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cianjur, Abdul Aziz Sefudin menghadiri kemeriahan perhelatan Loud Fest 2023 di Gedung Herlina, Jalan Pramuka, Cianjur, Minggu (15/10/2023).

Saat ditemui, Aziz terlihat tengah menikmati sajian musik Souljah. Tak beda dengan ratusan pengunjung lainnya, ia bergoyang mengikuti alunan musik bergenre Jamaican Music dan Reggae.

IMG 20231016 WA0003 IMG 20231016 WA0002

Aziz menilai, banyaknya event seperti Loud Fest 2023 ini membuktikan bahwa Cianjur sudah mulai bangkit usai dilanda bencana gempa bumi. Loud Fest, sambung dia, menjadi salah satu contoh acara besar yang sudah mulai dihelat di Cianjur.

“Secara beruntun, event-event besar seperti Loud Fest ini sudah banyak digelar di Cianjur. Ini jadi bukti Cianjur mulai bangkit semangatnya. Bahkan ke depan akan ada lagi sejumlah event besar yang bakal digelar di Cianjur,” ujarnya kepada beritacianjur.com, Minggu (15/10/2023).

Menurutnya, selain bisa menghibur masyarakat Cianjur, event besar ini juga berpotensi meningkatkan perekonomian masyarakat Cianjur.

“Kita support terus kepada pihak-pihak penyelenggara event-event seperti ini. Acara seperti ini juga merupakan sebuah wadah untuk anak-anak muda mengekspresikan diri,” jelasnya.

Sementara itu, gelaran Loud Fest 2023 kemarin berjalan sukses dan meriah. Betapa tidak, 8 artis nasional beraksi menghibur masyarakat Cianjur dan masyarakat dari luar daerah seperti Bandung, Sukabumi hingga Jakarta yang turut hadir ke Kota Tauco ini.

8 artis tersebut antara lain, The Changcuters, Fabio Asher, Angkasa, Mustache and Beard, Egi Haw, Efek Rumah Kaca, Souljah dan Aldi Taher.(gie)

Baca Juga  Data Update Gempa Cianjur, 4 Jenazah Ditemukan, 327 Meninggal, 13 Korban Hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *