Ini Alasan Polres Cianjur Ajak Peserta Binlat Nobar Film ‘Hanya Manusia’

Beritacianjur.com – HUMAN traficking atau perdagangan manusia merupakan kasus yang cukup marak belakangan ini. Bukan lagi isu nasional, namun juga sudah menjadi isu internasional. Isu tersebut terangkum dalam film berjudul “Hanya Manusia” yang terdapat nilai kemanusiaan.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan Polres Cianjur mengajak peserta binlat, untuk menyaksikan penayangan film yang dipersembahkan Divisi Humas Polri, Sabtu (9/11/2019) lalu.

Dipimpin oleh Wakapolres Cianjur Jaka Mulyana, acara nonton bareng (nobar) dan dihadiri oleh Staff Polres Cianjur dengan jumlah penonton dari peserta binlat sebanyak 108 orang

WhatsApp Image 2019 11 10 at 21.04.191

Film persembahan Divisi Humas Polri ini berkisah tentang seorang abdi Negara bernama Annisa, yang diperankan oleh Prisia Nasution yang tergabung pada Satuan Resersekriminal umum Polres Metro Jaya Utara, bersama dengan Iptu Aryo yang diperankan oleh Lian Firman ditugaskan untuk mengusut sebuah kasus Human Trafficking.

Annisa yang merupakan seorang perwira muda yang dihadapkan dengan pilihan sulit antara tugas dan keluarga. Annisa harus memecahkan masalah atau teror penculikan anak-anak perempuan di bawah umur dan disitu adiknya sendiri turut serta menjadi korban dari sindikat penculikan.

Tujuan nonton film bareng “Hanya Manusia” ini mengenalkan kepada peserta binlat tugas pokok seorang polisi sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.(jam/jay)

Baca Juga  ADR Group bersama Dompet Dhuafa Gulirkan Bantuan Paket Pendidikan bagi Penyintas Gempa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *