Ini Harapan Bupati Setelah Dibukanya McDonald’s di Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Dibukanya McDonald’s menjadi bukti bahwa ekonomi dan indeks pembangunan manusia (IPM) di Cianjur semakin baik. Itulah yang diungkapkan Bupati Cianjur, Herman Suherman yang sangat mendukung investor untuk berinvestasi di Cianjur.

Seperti diketahui, McDonald’s di Jalan Siliwangi Cianjur mulai dibuka pada Minggu (21/5/2023) lalu. Acara pembukaan tersebut dihadiri Bupati Cianjur dan disambut antusias masyarakat.

“Ya, kami sangat menyuport investor yang berinvestasi di sini. Hal itu itu sangat berpotensi karena jumlah penduduk di Cianjur 2,6 juta,” ujarnya belum lama ini.

Herman berharap, dengan banyaknya investasi di Cianjur masyarakat tidak usah kemana mana, sehingga perkembangan ekonomi di Cianjur membaik.

“Dengan banyaknya yang berinvestasi di Cianjur membuktikan bahwa ekonomi dan IPM di Cianjur InsyaAllah semakin baik,” katanya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan, bagi warga Cianjur yang ingin makan menu McD, sekarang tidak perlu ke luar kota lagi, karena kini sudah ada di Cianjur.

“Alhamdulillah yang bisanya warga Cianjur mau nonton, mau makan-makan ke luar daerah, sekarang tidak usah jauh-jauh, cukup ke pusat kota aja. Apapun sekarang di Cianjur sudah ada,” pungkasnya.(ziz)

Baca Juga  Pencabutan PTM, Dewan Pendidikan Cianjur Sebut Pemkab Terlalu Terburu-buru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *