oleh

Jalan di Pagelaran Ambles, Satu Unit Minibus Terjebak, Sopir dan Penumpang Selamatkan Diri

Beritacianjur.com – JALAN Cibitung-Cipari Kecamatan Pagelaran Cianjur ambles, Jumat (20/3/2020) malam. Tak ada korban jiwa, namun satu unit mobil terjebak di Jalan Penghubung Desa Situhiang dan Kecamatan Pagelaran tersebut.

“Amblesnya sekitar pukul 22.00 Wib. Satu unit mobil Daihatsu Xenia dengan nopol F 1508 XL terjebak di sana,” ujar Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwiharyanto, Sabtu (21/3/2020).

Menurutnya, mobil tersebut dikemudikan Ade Azis (42), warga Kampung Palarar RT 04 RW 05 Desa Situhiang. Selain ade, penumpang lainnya yang berada dalam mobil berjumlah 6 orang.

Selain menghubungkan ke Kecamatan Pagelaran, sambung dia, jalan tersebut merupakan akses dari Desa Sulaksana ke Kecamatan Sukanagara. “Lokasi tepat terjadinya amblas itu di Kampung Cimahpa atau Warung Wedang,” katanya.

 “Lokasi jalan amblas tepatnya di Kampung Cimahpa atau Warung Wedang,” paparnya dalam keterangan tertulis kepada Cianjur Today, Sabtu (21/3/2020).

Selain mendatangi TKP, pihaknya juga langsung menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur dan Dinas PUPR Cianjur.

“Tak hanya membuat jalan alternatif untuk pejalan kaki, tim di lapangan juga langsung mengevakuasi kendaraan,” pungkasnya.(gie)

Baca Juga  Pasien di RSDH Cianjur yang Diduga Terjangkit Virus Corona Segera Dirujuk ke RSHS Bandung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline