Kapan Layangan Putus The Movie Tayang di Cinema XXI Cianjur? Ini Dia Sinopsis Lengkapnya

BERITACIANJUR.COM – Kisah Layangan Putus telah mencuri perhatian banyak pihak. Perselingkuhan Aris dan Lidya sukses menguras emosi para penontonnya dan bahkan membuat geram para istri se-Indonesia.

Setelah sukses tayang di WeTV dan iflix pada 26 November 2021 dan di RCTI pada 9 Februari 2022, Layangan Putus The Movie akhirnya mulai digarap ke layar lebar dan dijadwalkan tayang di Cinema XXI Cianjur pada 21 Desember 2023.

Dalam tayangan Layangan Putus The Movie akan ada yang berbeda, lantaran sosok Kinan akan digantikan oleh aktris Raihaanun sementara Aris tetap diperankan Reza Rahadian dan Lidya oleh Anya Geraldine.

Sinopsis Layangan Putus The Movie

Setelah resmi bercerai dengan Aris, Kinan kini sudah beradaptasi dengan kehidupan barunya, menjadi orang tua tunggal dan aktif kembali sebagai seorang dokter.

Ia dan putrinya, Raya hidup melengkapi satu sama lain. Suatu hari sang mantan suami mengunjungi ia dan Raya bersama Lidya, saat itulah masalah pelik dimulai.

Lidya yang selama ini berstatus selingkuhan tak merasa puas hanya menjadi kekasih Aris, ia ingin dinikahi, ingin dijadikan ratu di hati Aris.

Sebelum mengiyakan permintaan Lidya, Aris meminta pendapat Kinan, sesuatu yang ia lakukan karena ia rupanya masih mengharapkan bisa mendapatkan cinta Kinan dan Lidya sekaligus.

Bahkan saat dalam keadaan mabuk, Aris berusaha mencumbu Kinan. Kesalahpahaman ini rupanya sampai ke telinga Lidya, ia marah besar, ia datangi Kinan untuk mengkonfrontasinya.

Lidya merasa posisinya berbalik, ia merasa jadi perempuan yang diselingkuhi dan dikhianati, sementara sebenarnya, Kinan betul-betul ingin Aris dan Lidya hilang dari hidupnya.

Producer: Manoj Punjabi
Director: Benni Setiawan
Writer: Oka Aurora

Baca Juga  Serahkan 55 Sertifikat ke Korban Gempa Cianjur, AHY: Harga Tanahnya Jadi Meningkat

Pemain:
Reza Rahadian, Raihaanun, Anya Geraldine, Graceilla Abigail, Marthino Lio, Brigitta Chyntia, Raquel Katie, Ira Wibowo, Willem Bevers, Ruth Marini, Lala Choo, Adil Luca, Bukie B Mansyur.

Tayang di Cinema XXI Cianjur: 21-12-2023
Harga Tiket: Rp 40,000
Durasi: 91 Menit
Jadwal Tayang: 13.15, 15.05, 16.55, 18.45, dan 20.35 Wib.

Itu dia jadwal tayang Layangan Putus The Movie di Cinema XXI Cianjur dan sinopsis lengkapnya. Jangan lupa nonton yah! (gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *