Kolaboraksi Dompet Dhuafa dan PT Denka Pratama Indonesia, Salurkan Paket Kitchen Kit bagi Korban Gempa Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Sejumlah bantuan terus berjalan bagi para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Selain dari pihak pemerintahan bantuan juga turun dari para stakeholder yang bekerjasama dengan pihak-pihak lembaga kemanusiaan. Dompet Dhuafa bersama PT Denka Pratama Indonesia berkolaboraksi untuk membantu masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.

Kolaboraksi ini meliputi belasan paket kitchen kit, sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan memasak para korban. Kebutuhan ini diharapkan dapat meringankan para korban terutama dalam memenuhi kebutuhan dapur.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pendistribusian bantuan ini mencakup wilayah Kampung Padakati Bawah RT 03 RW 09 Desa Tegalega Kecamatan Warung Kondang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dari pihak PT Denka Pratama Indonesia, mengatakan, selaku distributor produk kamera & aksesoris kamera di Indonesia turut serta mendukung upaya tanggap bencana Dompet Dhuafa. PT Denka Pratama Indonesia berharap korban bencana alam segera pulih dan perekonomian kembali bangkit.

Chief Executive DMC Dompet Dhuafa, Haryo Mojopahit mengungkapkan, kolaborasi ini merupakan salah satu iktikad baik dari para kolaborator untuk bersama-sama peduli terhadap korban gempa bumi di Cianjur.

“Walaupun masa tanggap darurat sudah selesai, tetapi sebagian penyintas masih di pengungsian seperti di tenda-tenda seperti ini dan masih membutuhkan logistik, pelayanan kesehatan dan perlengkapan sekolah,” pungkasnya.(gie)

 

Baca Juga  2 Jenazah Ditemukan, Bupati Cianjur: Korban Meninggal Jadi 323 Jiwa, Korban Hilang 9 Jiwa Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.