Makin Solid, PSI Umumkan Dukungan bagi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Jadi Capres-Cawapres 2024

BERITACIANJUR.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya menentukan arah dukungan politiknya dengan mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-Cawapres Pemilu 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dalam acara Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad di Djakarta Theatre Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) malam.

“Kami Partai Solidaritas Indonesia mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres 2024,” ujar Kaesang.

Deklarasi tersebut langsung disambut riuh tepuk tangan para kader yang hadir serta 8 elit partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Gerindra, Golkar, PAN, PBB, Demokrat, Garuda, Gelora, dan Prima.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih pada PSI atas dukungannya yang luar biasa.

“Terima kasih atas dukungan PSI. Ini memang yang saya tunggu-tunggu. Kapan ini (deklarasi) sudah mepet, besok sudah mau daftar (ke KPU),” ujar Prabowo.

Mengutip akun Instagram @gerindra, KIM akan melakukan pendaftaran Capres dan Cawapres ke KPU RI pada Rabu 25 Oktober 2023.(gap)

Baca Juga  Molor 4 Jam, Agenda Rapat Tetapkan DPT namun DPS Belum Jelas dan Surat Suara Sudah Dicetak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *