Masih Ada Waktu! KAI Buka Rekrutmen Management Trainee untuk Lulusan S1 hingga 22 April 2024

BERITACIANJUR.COM – PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja sama dengan PT Dayalima Recruitment saat ini sedang membuka rekrutmen untuk program Management Trainee Tahun 2024.

Adapun latar belakang pendidikan yang dipersyaratkan yaitu S1 dengan jurusan yang telah ditentukan dan IPK minimal 3,5 (tiga koma lima) serta akreditasi jurusan/program studi pada saat tanggal kelulusan minimal “Unggul (A)” dari BAN-PT atau lembaga yang berwenang.

Masyarakat yang ingin melamar dapat melakukan pendaftaran mulai 17 hingga 22 April 2024.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini,” ujar VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam siaran pers.

Pendidikan terakhir yang dibutuhkan yaitu S1 dengan jurusan Logistik, Statistik, Digital Bisnis, Teknik Informatika, Teknik Industri, Sistem Informasi, Arsitektur, Manajemen Administrasi, Manajemen Bisnis, Matematika, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Hukum, Administrasi Pertanahan, Pertanahan, Manajemen Aset, Geodesi, Survei dan Pemetaan.

Selain itu, Manajemen Informatika, Manajemen Pendidikan, Teknologi Pendidikan, Kesehatan Masyarakat, Supply Chain Management, Sipil Transportasi, Ilmu Komputer, Administrasi Bisnis, Akuntansi, dan Manajemen bisa mendaftarkan diri.

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen adalah sebagai berikut:

1. WNI

2. Pria/Wanita (sesuai kebutuhan bidang pekerjaan)

3. Tinggi badan minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm.

4. Usia paling rendah 17 tahun dan paling tinggi 30 tahun terhitung 17 April 2024.

5. Memiliki ijazah S1 (spesifikasi dapat dilihat di e-recruitment.kai.id).

6. Memiliki IPK 3,5 dari skala 4,0.

7. Akreditasi jurusan saat kelulusan Unggul/A

8. Sertifikat Bahasa Inggris minimal:

– TOEFL ITP: 500

– TOEFL PBT/IBT: 61

– TOEIC: 500

– IELTS: 5,6

Baca Juga  Terkuak, Sumur Maut yang Renggut 4 Nyawa Warga Cugenang Diduga Mengandung Gas Amonia

9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI (Persero).

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun, tidak menggunakan sistem refund, tidak melalui surat menyurat (fisik atau email), serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

“KAI berkomitmen melaksanakan rekrutmen ini dengan transparan berdasarkan pada tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG) untuk mewujudkan perkeretaapian indonesia yang makin maju,” tutup Joni.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *