Menuju Pemekaran Kabupaten Cianjur Selatan, Ini Sederet Agenda yang Digelar Bupati Cianjur di Sindangbarang

BERITACIANJUR.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur akan menggelar peresmian titik nol pemekaran Kabupaten Cianjur Selatan pada Senin, 23 Oktober 2023.

Sederet acara pun dipersiapkan Pemkab Cianjur untuk memeriahkan momentum yang sudah dinantikan seluruh masyarakat Cianjur selatan.

WhatsApp Image 2023 10 22 at 20.00.23 2c1e6116

Adapun tema yang diusung dalam acara tersebut adalah Semangat Merah Putih Menuju Pemekaran Kabupaten Cianjur Selatan.

Pada Minggu 22 Oktober 2023, Pemkab Cianjur akan menghadirkan acara Tabligh Akbar Cianjur Selatan Bershalawat mulai jam 19.00 Wib hingga selesai yang bertempat di Lapang Desa Mekarlaksana, Sindangbarang.

Selanjutnya, pada Senin 23 Oktober 2023, Pemkab Cianjur akan menggelar peresmian titik nol Kabupaten Cianjur mulai 07.00 Wib sekaligus dilaksanakan kegiatan jalan santai dengan seluruh masyarakat.

Tak ketinggalan berbagai hadiah doorprize menarik yang telah disiapkan bagi mereka yang beruntung, termasuk ada 2 sepeda motor dan 2 paket umroh ke tanah suci.

Pada pukul 19.30 Wib, acara akan dilanjutkan dengan pertunjukkan musik dari duo kakak-beradik Ficky dan Ridho Rhoma di Lapang Mekarlaksana.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Cianjur, pada hari ini saya dan seluruh jajaran OPD, camat, kades/lurah, dan unsur terkait akan menuju Desa Mekarlaksana untuk melaksanakan pencanangan titik nol pemekaran Kabupaten Cianjur Selatan. Semoga acara hari ini sampai besok berjalan lancar dan sukses, agar terlaksana pemerataan pembangunan di Cianjur,” ujar Herman dalam Instagram pribadinya, @h.hermansuherman, Minggu (22/10/2023).(gap)

Baca Juga  Kerugian Material Akibat Gempa Capai Rp4 T, Bupati Cianjur: Ini Baru Hitungan Kasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar