Meriahkan HUT ke-78 RI, Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah Ikuti Polres Cianjur Fun Run (PCFR) 2023

BERITACIANJUR.COM – Ribuan peserta dari berbagai daerah mengikuti acara Polres Cianjur Fun Run (PCFR) 2023, Minggu (20/8/2023).

Lari maraton berjarak 7,8 kilometer tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Hadiah senilai puluhan juta rupiah pun diberikan pada para pemenang yang terdiri dari 2 kategori, yakni pelajar putra/putri dan umum/TNI-Polri putra/putri.

Diketahui, sebanyak 3.637 peserta mengikuti acara PCFR ini, bahkan ada yang berasal dari luar daerah. Mulai Sumatera, Jatim, hingga Kalimantan.

“Kegiatan PCFR ini merupakan inisiasi dari Polres Cianjur dan bentuk mendekatkan diri dengan seluruh masyarakat Cianjur,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan.

Sementara itu, Bupati Cianjur, Herman Suherman yang turut hadir dalam kegiatan PCFR mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang digelar Polres Cianjur ini, karena membuat masyarakat sehat sekaligus ajang promosi pada peserta yang berasal dari luar Cianjur.

“Saya senang melihat wajah-wajah muda, ceria, dan bersemangat. Semoga kegiatan PCFR akan melahirkan calon-calon juara yang berasal dari Cianjur dan dapat menjadi sarana promosi bagi peserta dari luar Cianjur,” ungkapnya.(gap)

Baca Juga  Terekam CCTV, Sejumlah Pendaki Ilegal Nekat Mendaki Gunung Gede Pangrango saat Berstatus Masih Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *