Motor Pemilik Warung Raib Digondol Maling, 2 Pelaku Nyaris Babak Belur Dihajar Warga

BERITACIANJUR.COM – Dua pria yang diduga pelaku pencurian sepeda motor nyaris babak belur dihajar massa di kawasan Bazzar Ramadhan di Jalan Mangunsarkoro, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Beruntung polisi berhasil cepat datang dan mengamankan pelaku yang sempat membawa kabur sepeda motor curian tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban memarkirkan sepeda motornya untuk membuka warung pada Jumat (22/3/2024) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Namun setelah selesai membuka warung, sepeda motor korban hilang entah ke mana. Ia pun teringat kunci motor masih menggantung.

“Pemiliknya saat itu memang meninggalkan kunci di sepeda motornya. Sehingga tidak berselang lama setelah diparkirkan untuk membuka warung, sepeda motor korban langsung raib,” ujar teman korban, Dede Firman.

Menurutnya, informasi kehilangan sepeda motor itupun langsung disebarkan melalui media sosial dan grup WhatsApp pada pengemudi ojek online.

Dia menuturkan pada Jumat sore, salah seorang pengemudi ojol melihat dua orang tengah mengendarai sepeda motor korban yang hilang di kawasan Bojongmeron.

“Setelah itu oleh rekan-rekan ojol dicari pelaku dan kendaraannya. Satu pelaku kena di sekitaran Pasar Muka,” terangnya.

Dari keterangan pelaku pertama, diketahui jika satu pelaku lainnya tengah menggunakan sepeda motor tersebut di kawasan Jalan Mangunsarkoro.

“Kita kemudian datangi ke Jalan Mngunsarkoro, di kawasan Bazzar Ramadhan. Benar saja pelaku dengan seorang perempuan ada di sana. Dibantu dengan keamanan di kawasan tersebut, pelakunya langsung diamankan,” ungkapnya

Warga sekitar yang mengetahui ada terduga pelaku curanmor yang diamankan pun langsung mengerubungi pelaku. Bahkan berapa warga melayangkan pukulan kepada pelaku.

Beruntung polisi segera tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dari jajaran massa yang emosi. Kedua pelaku serta seorang perempuan pun digiring ke Mapolsek Cianjur.

Baca Juga  Bravo! Erick Thohir Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Kanit Reskrim Polsek Cianjur Iptu Hendra mengatakan dua orang pria dan seorang perempuan yang diduga pelaku Curanmor tersebut sempat diamankan ke Mapolsek Cianjur.

“Iya ada beberapa orang yang diamankan. Tapi belum bisa dipastikan siapa saja terduga pelakunya,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (23/4/2024).

Namun, pihaknya menyerahkan kedua orang pria tersebut dilimpahkan penanganannya ke Polsek Cilaku.

“Diamankannya memang di wilayah perkotaan Cianjur. Tapi lokasi kejadian pencurian sepeda motornya di Cilaku. Jadi dilimpahkan ke Polsek Cilaku. Untuk perkembangan penyelidikannya oleh jajaran Polsek Cilaku,” tutupnya.(gil/gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *