Nonton Film Horor di Citimall Cianjur XXI, Ada Primbon dan Suzzanna Malam Jumat Kliwon Menanti

BERITACIANJUR.COM – Bagi pecinta film bergenre horor, harus banget nih nonton Film Primbon dan Suzzana Malam Jumat Kliwon di Citimall Cianjur XXI.

Selain menampilkan cerita yang menarik, akting para pemainnya pun dijamin keren dan mampu membius para penontonnya.

1. Film Primbon

Film ini berkisah tentang Rana (Flavio Zaviera) dan sahabatnya Janu (Chicco Kurniawan) yang melakukan pendakian gunung di tengah cuaca tidak baik.

Di tengah hutan lebat, mereka terpisah dan tersesat. Janu beruntung dapat kembali ke rumah akhirnya. Tapi tidak dengan Rana.

Pencarian besar-besaran pun dilakukan. Rana tidak ditemukan. Seminggu sudah berlalu. Keluarga besar Rana memutuskan untuk mengadakan tahlilan. Rana dianggap tidak mungkin selamat dan sudah pasti tewas di sana.

Dini (Happy Salma) tidak bisa menerima itu. Sebagai seorang Ibu, Dini tidak mau begitu saja menyerah dan tetap percaya putrinya Rana masih hidup. Benar saja. Seusai tahlilan, Rana pulang di tengah deras hujan.

Dini, suaminya Banyu (Nugie) dan si bungsu Tari (Azela Putri) menyambut gembira kepulangan Rana. Tapi tidak dengan keluarga besarnya. Mereka yang hidup dengan mengandalkan primbon sebagai pegangan, percaya bahwa Rana yang kembali ini bukanlah manusia.

Konflik pun tidak terhindarkan dengan Dini yang percaya bahwa yang pulang ini memang putrinya Rana. Hanya ada satu cara membuktikannya, dengan diruwat. Benarkah Rana sudah meninggal? Lalu siapa yang sebenarnya kembali pulang ke rumah?

Para Pemain:
Happy Salma, Nugie, Flavio Zaviera, Chicco Kurniawan, Azela Putri, Jajang C Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, Seroja Hafiedz.

Genre: Drama, Horor
Durasi: 88 menit
Usia: 13+
Harga Tiket Minggu (13/8/2023): Rp50.000
Jam tayang: 14.15, 16.15 Wib

2. Film Suzzana Malam Jumat Kliwon

Baca Juga  Viral! Saipul Jamil Histeris saat Ditangkap Polisi di Jalanan, Polisi Pastikan Negatif Narkoba dan Segera Dipulangkan

Film arahan Guntur Soeharjanto ini bermula saat Suzzanna disantet pada malam Jumat Kliwon. Ia pun datang kembali untuk membalas dendam, dalam wujud Sundel Bolong.

Para Pemain:
Luna Maya, Achmad Megantara, Tyo Pakusadewo, Sally Marcellina, Taskya Namya, Opie Kumis, Adi Bing Slamet, Baron Hermanto, Yurike Prastika, Clift Sangra.

Genre: Drama, Horor
Durasi: 132 menit
Usia: 13+
Harga Tiket Minggu (13/8/2023): Rp50.000
Jam tayang: 13.15, 16.00, 18.15, 18.45, 21.00, 21.30 Wib

Informasi lebih lengkap, kalian bisa cek website 21.cineplex.com atau datang langsung ke Citimall Cianjur 2 Lantai 2, Jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 2b, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kebupaten Cianjur, Jawa Barat 43211.

Itu dia dua film horor yang sedang tayang di Citimall Cianjur XXI. Selamat menonton.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *