oleh

Pandemi Jangan Hentikan Karya Seni, DKC Gelar Festival Virtual-Kompetisi Talenta Cianjur 2021

KETERBATASAN bukan batasan. Itulah kalimat yang pas dalam kondisi pandemi saat ini. Meski keterbatasan gerak karena harus menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, namun tak berarti harus menghentikan kita untuk berkarya atau berkreasi.

Ya, hal itu pula yang saat ini tengah disiapkan Dewan Kesenian Cianjur (DKC). Dengan menggelar acara bertajuk “Festival Virtual – Kompetisi Talenta Cianjur 2021”, DKC hadir mewadahi talenta-talenta yang ingin berkarya dan berkreasi. Pandemi tak boleh menghentikan kita untuk berkreasi, Itulah pesan DKC.

Berikut informasi lengkap dari DKC:

Sampurasun warga Cianjur!

Kamu suka menyanyi? Atau baca puisi mungkin? Atau bahkan silat?
Buat kamu yang punya hobi di berbagai bidang kesenian, mimin ada berita penting untuk kamu yang tak boleh terlewatkan

Kapan terakhir kali mendengar kegiatan Dewan Kesenian Cianjur? Sudah tahu berita terkini di DKC? Yap, betul Dewan Kesenian Cianjur kini kembali hadir untuk kamu yang ingin mencetak sejarah bersama kami.

Ini dia, event yang akan menjadi ajang terfenomenal tahun ini, membuktikan pada dunia bahwa Cianjur punya banyak bakat-bakat hebat yang akan kami kenalkan pada dunia. Warga Cianjur, pastikan kamu adalah satu di antaranya!

Dewan Kesenian Cianjur dengan bangga mempersembahkan FESTIVAL VIRTUAL – KOMPETISI TALENTA CIANJUR 2021 dengan berbagai jenis perlombaan seperti:

  1. Tari
  2. Baca Puisi
  3. Music Performance
  4. Menyanyi Pop
  5. Menyanyi Lagu Daerah
  6. Silat

Pandemi tak boleh menghentikan kamu berkeasi ya, DKC memberikan ruang untuk kamu berkreasi, kamu cukup rekam (video) ketika kamu tampil dengan tata ruang dan penampilan terbaik kamu, dan kamu bisa unggah ke kanal yang kamu sukai, Facebook, Instagram, Youtube atau Tiktok

Mau tahu lebih detail informasi ini? kamu bisa hubungi narahubung yang tertera (lihat foto, red) untuk petunjuk teknis lomba dan info detail lainnya.

Baca Juga  Segera Aksi, Aktivis Nyatakan Sikap Dukung GNPK-RI dan CRC Berantas Korupsi di Cianjur

Hatur Nuhun, Wargi Cianjur! (gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *