Panwascam Ciranjang Pastikan Gudang Logistik Pemilu 2024 Aman dan Berada di Lokasi Strategis

BERITACIANJUR.COM – Panwascam Ciranjang Kabupaten Cianjur memastikan lokasi gudang logistik Pemilu 2024 aman dan berada di lokasi yang strategis.

“Pihak PPK Ciranjang telah menunjuk gudang untuk penyimpanan logistik Pemilu 2024 yang lokasinya cukup strategis dan bisa dijangkau dari berbagai lokasi KPPS yang ada di Kecamatan Ciranjang,” ujar Ketua Panwascam Ciranjang, Bedriyono Sugiharto, Jumat (15/12/2023).

Selain itu, lanjutnya, Panwascam Ciranjang pun siap melaksanakan tugas dalam mengawal datangnya pengiriman logistik yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada H-5 Pemilu 2024 mendatang.

“Selain melaksanakan tahapan tugas pengawasan kampanye peserta pemilu, Panwascam juga melaksanakan pengawasan dan pengawalan terhadap pengiriman logistik pemilu,” paparnya.

Menurut Bedriyono, hal itu sesuai dengan peraturan Perbawaslu No.12 Tahun 2023 Tentang Pengawasan, Persiapan, dan PKPU 14 dengan perubahan No.16/2023 untuk memastikan perlengkapan logistik pemilu.

“Logistik pemilu nanti jangan sampai ada yang kurang satupun, dengan artian lengkap dan sesuai aturan. Sebab, jika logistik ada kekurangan, maka akan berakibat fatal dan mengakibatkan pemilu ulang. Sehingga pengawalan logistik harus ketat dan tepat, dari mulai gudang tingkat kabupaten sampai ke gudang tingkat kecamatan,” terangnya.

Ia berharap, pelaksanaan pengawasan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

“Kami harapkan seluruh jajaran Panwas Ciranjang mampu melaksanakan tugas pengawasan dengan sepenuh hati, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(gap)

Baca Juga  Peringati Bulan K3 Nasional, PLN UP3 Cianjur Gelar Inspection Day Serentak 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *