oleh

Polres Cianjur Gelar Baksos Door to Door Bagi Warga Terdampak Covid 19

BERITACIANJUR.COM – Kapolres Cianjur beserta jajaran forkopimda, menggelar bakti sosial (Baksos) kepada warga yang terdampak Covid-19 secara door to door.

Kapolres Cianjur, AKBP Moch Rifai mengatakan, hari ini jajaran Polres Cianjur beserta seluruh elemen dari tokoh agama, Bem dan Presma Perguruan tinggi Kabupaten Cianjur melakukan kerjasama untuk pembagian Bansos.

“Ada delapan ketua beserta anggota BEM dan Presma Perguruan Tinggi Kabupaten Cianjur, kita bekerja sama untuk membagikan bantuan sosial secara door to door kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

Lanjut Kapolres, besok dan seterusnya pihaknya meminta agar masyarakat juga turut serta turun ke ke wilayah-wilayah “untuk melihat kondisi masyarakat kita dan memberikan bantuan sosial oleh kami polres Cianjur,” ucap dia.

Bantuan sosial kali ini, Polres Cianjur menyiapkan paket sembako sebanyak 500 bungkus yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Sebanyak 500 paket sembako sudah siap untuk diberikan kepada masyarakat Cianjur yang terdampak Covid-19,” katanya.

“Selain Kita meminta bantuan menyalurkan bantuan ini, kami juga turun langsung ke lapangangan ke setiap desa-desa dengan para Kapolsek, Bhabinmas, Babinsa minta tolong untuk menyebarkan bantuan sosial ini,” sambungnya.

Menurutnya, sasaran bansos ini diberikan di luar dari bantuan yang diberikan oleh Pemerintah yang belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah baik pusat maupun Daerah.

“Nah, jadi sasaran utama bagi masyarakat yang benar-bener terdampak dan tidak pernah mendapat bantuan, terutama masyarakat islam area dan pedesaan yang tidak punya pekerjaan maupun pendapatan,” tutupnya. (dra/ki)

Baca Juga  Setelah Diancam Sanksi Berat Karena Langgar Aturan, RSDH Cianjur Tolak Diwawancara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *