Prabowo Ucapkan Permohonan Maaf saat Clossing Debat Kandidat Kelima Capres 2024

BERITACIANJUR.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menyampaikan permohonan maaf kepada paslon 01 dan 03 saat clossing statement pelaksanaan Debat Kandidat Kelima Calon Presiden 2024, Minggu (4/2/2024).

Dalam debat pamungkas yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat tersebut membahas tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, SDM, dan inklusi.

 

“Saudara-saudara sebangsa dan setanah air, beberapa bulan ini kita baru melaksanakan kampanye dengan penuh semangat. Kadang-kadang dengan kata-kata yang keras, tapi dengan itikad yang baik, saya kira 3 paslon ingin yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.

 

“Karena itu, atas nama Prabowo-Gibran ingin meminta maaf pada paslon 01 dan 03, seandainya ada kata-kata atau perbuatan kami yang kurang berkenan. Kami juga memohon maaf pada KPU apabila bertindak kurang pas,” tambah Prabowo.

 

Ia juga menegaskan akan selalu berjuang yang terbaik. Tentunya dengan menegakkan kerukunan, persatuan, dan kekeluargaan bangsa Indonesia terutama dengan para pemimpin bangsa.

 

“Saya tetap menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Mas Ganjar, dan Prof Mahfud sebagai saudara-saudara saya sendiri,” imbuh Prabowo.

 

Namun demikian, Prabowo tetap optimistis dapat meraih suara rakyat Indonesia dengan memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

 

“Kita berjuang karena cinta bangsa Indonesia. Manakala Prabowo-Gibran atas izin Allah Yang Maha Esa menerima mandat dari rakyat, kita akan jadi pemimpin untuk semua. Saya akan menjadi presiden termasuk bagi yang tidak memilih saya dan tidak percaya dengan saya,” imbuh Prabowo.

 

Menurutnya, Prabowo-Gibran akan berjuang dan bertekad menghilangkan kemiskinan dari Indonesia, kelaparan, kurang gizi. Termasuk bertekad menekan angka kematian ibu-ibu yang melahirkan, menghilangkan korupsi, dan menjaga perdamaian bangsa Indonesia.

Baca Juga  Di Saat Dugaan Korupsi Rp1,2 T Menguat, Bagian Hukum Persulit Wartawan Dapatkan Dokumen Perda

 

“Kami berterima kasih pada semua pemimpin bangsa. Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, Pak SBY, dan Pak Jokowi. Mereka adalah putra-putri terbaik bangsa. Sekarang kita fokus untuk memberantas kemiskinan. Kelaparan harus kita atasi, kita bangun Indonesia yang kuat adil makmur aman untuk semua,” tutup Prabowo.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *