PT Kita Sehati Nusantara Sukses Gelar Acara Literasi Aset Digital di Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Ratusan warga Cianjur mengikuti gelaran acara “Literasi Aset Digital” yang dihelat PT Kita Sehati Nusantara di Grand Bydiel Hotel & Restaurant Cianjur, Minggu (13/8/2023).

Acara ini sekaligus mengenalkan aset kripto sebagai salah satu instrumen investasi paling populer saat ini, khususnya di kalangan investor milenial dan generasi Z.

Meski demikian, banyak orang yang belum memahami seluk-beluk aset kripto, termasuk legalitasnya. Akibatnya, investor rentan terhadap penipuan yang mengatasnamakan aset kripto.

PT Kita Sehati Nusantara selaku perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengembangan teknologi digital memberikan edukasi seluas-luasnya terkait aset kripto tersebut pada masyarakat.

Aset Digital yang diperkenalkan adalah Degree Crypto Token, yang mana merupakan aset kripto karya anak bangsa.

Literasi Aset Digital juga menghadirkan sesi tanya-jawab yang menginspirasi dan membangkitkan antusiasme untuk meningkatkan edukasi aset digital bagi para pelaku UMKM, milenial, dan masyarakat secara luas di Kabupaten Cianjur.

Salah satu momen puncaknya adalah sesi ‘Peluang Usaha Aset Digital di Era Digital’ yang disampaikan oleh Konsultan Bisnis Aset Digital, Ade Try Juniansyah.

Manager PT. Kita Sehati Nusantara, Gilang mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan Literasi Aset Digital khususnya masyarakat Cianjur seperti UMKM dan milenial agar melek dengan peluang usaha di era digital.

Selain itu, lanjutnya, acara ini turut merangkul dan membimbing para New Staker untuk belajar bersama dari nol seputar Aset Digital Kripto.

“Tujuan digelar literasi ini ialah untuk memberikan wawasan terkait Aset Digital khususnya aset kripto yang resmi secara regulasi serta sesuai dengan UU yang berlaku di Indonesia. Karena, apabila penggunaan aset kripto tidak sesuai dengan UU, maka berpotensi memberikan efek negatif terhadap perkembangan industri aset kripto dan tentunya dapat merugikan masyarakat,” pungkasnya.(gap/dra)

Baca Juga  Gunung Semeru Berstatus Awas, Jepang Umumkan Siaga Tsunami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *