Putri Ariani Juara 4 AGT 2023, Ini Pesan Menyentuh Simon Cowell dan Leona Lewis

BERITACIANJUR.COM – Penyanyi berbakat Putri Ariani (17) menjadi Juara 4 America’s Got Talent (AGT) 2023 berdasarkan hasil voting dalam acara result show pada Kamis (28/9/2023).

Posisi Juara 1 AGT 2023 sendiri, dimenangkan oleh Adrian Stoica dan anjing kesayangannya bernama Hurricane dengan pertunjukkannya yang epic dan menghibur.

Sementara di posisi Juara 2 ada pesulap Anna DeGuzman, Juara 3 kelompok tari Murmuration, dan Ramadhani Brother sebagai Juara 5.

Putri tampil memukau memainkan piano di panggung Final AGT dengan membawakan lagu Run milik Snow Patrol. Ia berduet dengan penyanyi Leona Lewis, pemenang The X Factor Inggris 2006.

Meskipun gagal menjadi Juara 1 di AGT 2023, Putri tetap bersemangat dan menyebut AGT adalah perjalanan karir bermusiknya yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, @agt, @simoncowell, @sofiavergara, @terrycrews, @howiemandel is a wonderfull journey. This is new begining for me. Thanks you so much for your amazing support. Please keep supporting me through my career. Love you all so much,” ujar Putri di akun Instagram pribadinya.

Pesan dari Simon Cowell

Juri AGT sekaligus pemberi golden Buzzer bagi Putri saat babak seleksi, Simon Cowell mengatakan, Putri memiliki talenta yang luar biasa, baik itu dari hal bernyanyi maupun bermain musik.

“Pada akhirnya ini kompetisi. Tapi aku beritahu Putri, tak ada yang bisa menyangkal bahwa kamu luar biasa, sebagai penyanyi dan personalmu,” ujar Simon.

“Begitu banyak seniman yang pernah bekerja denganku, belum pernah memenangi kompetisi ini, tapi tetap melaju melakukan sesuatu yang luar biasa. Dan aku percaya sepenuh hati, hal yang sama akan terjadi padamu. Karena seperti yang aku bilang, kamu adalah berlian,” tambahnya.

IMG 20230929 WA0005

Pesan Leona Lewis untuk Putri

Baca Juga  Disdik Jabar Libatkan Konsultan Kaji Kelaikan Bangunan Sekolah Pasca-gempa Cianjur

Usai berduet menyanyikan lagu Run, Leona Lewis pun menyampaikan pesan menyentuh untuk Putri di panggung AGT.

“Pertama-tama aku hanya ingin bilang bahwa kamu sangat mengagumkan. Keberadaan kamu adalah anugerah buat dunia ini,” ungkap Leona.

“Kamu menginspirasi dengan suaramu dan aku senang bisa bernyanyi bersamamu. Nikmati saja setiap detik perjalananmu di sini, jangan dengarkan apapun kata Simon,” tambah Leona seraya tertawa.

Sebagai informasi, Leona Lewis adalah pemenang ajang The X Factor pada 2006 silam, di mana salah satu jurinya adalah Simon Cowell.

Penampilan Leona kerap disandingkan dengan diva dunia, Whitney Houston dan Celine Dion. Satu tahun setelah X Factor, Leona mengeluarkan album berjudul Spirit yang merupakan hasil kolaborasi Simon Cowell dan produser Clive Davis.

Albumnya meledak dan makin melejitkan namanya lewat lagu Bleeding Love dan Better In Time/Footprints In The Sand.

Leona juga mencetak sebagai penyanyi perempuan pertama dari Inggris yang bisa menjual lagu perdana terbanyak dengan mencatatkan penjualan sebanyak 204.000 kopi dalam 1 minggu dan sukses menduduki tangga lagu Amerika.

Prestasinya tersebut turut mengantarkannya masuk nominasi Grammy Award pada 2008 lalu.

Itu dia informasi Putri Ariani Juara 4 AGT 2023, Ini Pesan Menyentuh Simon Cowell dan Leona Lewis.(gap/bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *